Marigold Garden, Taman Wisata di Karawang yang Miliki 13.000 Kincir Angin

Marigold Garden, Taman Wisata di Karawang yang Miliki 13.000 Kincir Angin

Travel | BuddyKu | Kamis, 23 Februari 2023 - 19:20
share

KARAWANG, iNewsBandungRaya.id - Marigold Garden merupakan tempat wisata yang terletak di Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Marigold Garden adalah sebuah taman kincir angin yang sempat viral di media sosial karena tempatnya yang keren dan kekinian.

Ada yang bisa menebak jumlah kincir angin yang ada di Marigold Garden ini? Puluhan? atau Ratusan? Salah, jumlahnya lebih banyak dari itu.

Taman ini memiliki kincir angin buatan yang berwarna warni bak pelangi sebanyak 13.000 kincir angin.

Selain kincir angin, di taman ini juga terdapat berbagai jenis bunga termasuk Marigold yang tentunya cantik dan keren untuk dijadikan background foto.

Spot foto yang paling diminati adalah bangku putih yang terletak di tengah taman, dari sini kincir angin berbentuk love terlihat jelas dan tampak cantik untuk dijadikan background foto.

Kincir angin di sini terbuat dari bahan yang tentunya tidak mudah rusak jika terkena hujan ataupun terik matahari. Saat angin berhembus, kincir itu akan berputar tampak lebih menarik.

Sebelum menjadi tempat yang cantik seperti ini, dahulu area ini adalah agrowisata sayur dan bunga.

Selain untuk berburu spot foto yang kece, rupanya di taman ini pengunjung dapat belajar menanam bunga dan sayuran.

Rasanya tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan kerabat untuk mengisi liburan dengan berfoto dan wisata edukasi dengan menanam tanaman.

Fasilitas yang tersedia cukup memadai, yakni terdapat musala, toilet, lahan parkir, kedai kuliner dan tentunya spot foto keren.

Tiket masuk yang dibanderol cukup murah, yakni sebesar Rp15.000 per orang. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00-18.00 WIB.