Terdampak Kemarau Panjang, Polres Pelabuhan Makassar Salurkan Bantuan Air Bersih dan Paket Sembako

Terdampak Kemarau Panjang, Polres Pelabuhan Makassar Salurkan Bantuan Air Bersih dan Paket Sembako

Nasional | toraja.inews.id | Jum'at, 20 September 2024 - 16:10
share

Makassar, Inews.id - Polres Pelabuhan Makassar, salurkan bantuan air bersih kepada warga yang mengalami kekeringan di Jl Sabutung Baru RW 2, Kelurahan Camba Berua, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Jumat (20/92/204).

Pembagian bantuan air bersih tersebut yang dilakukan Polres Pelabuhan Makassar, sebagai bentuk Bakti Dermaga Polri Peduli Kemanusiaan. Hal itu juga sejalan dengan program Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi.

Kasubsipenmas Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Adil mengatakan,
nantuan air bersih tersebut atas partisipasi Polres Pelabuhan Makassar dan di angkut menggunakan mobil taktis Watter Canon yang berkapasitas 6.500 Liter.

"Selain pembagian air bersih, Kapolres AKBP Restu Wijayanto juga memberikan paket sembako kepada warga RW 02 Kelurahan Camba Berua, Kecamatan Ujung Tanah, "ucap Adil.

Adil pun berharap, dengan pembagian air bersih dan paket sembako itu diharapkan dapat mengurangi beban warga dan bermanfaat bagi mereka.

"Kami berharap apa yang diberikan itu dapat mengurangi beban warga yang terdampak kesulitan air bersih. Termasuk yang diberikan paket sembako, semoga bisa mengurangi beban mereka, "harapnya.

Topik Menarik