Dukungan untuk RDPS Hadir dari Komunitas Perempuan, Ratu Dewa: Lebih Perhatikan Aspirasi Perempuan

Dukungan untuk RDPS Hadir dari Komunitas Perempuan, Ratu Dewa: Lebih Perhatikan Aspirasi Perempuan

Terkini | palembang.inews.id | Minggu, 13 Oktober 2024 - 21:30
share

PALEMBANG, iNewspalembang.id - Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 02, Ratu Dewa-Prima Salam (RDPS) kembali mendapatkan asupan dukungan dari komunitas perempuan.

Komunitas yang menamakan diri Srikandi RDPS ini, siap memberdayakan perempuan melalui visi misi pro rakyat dari pasangan RDPS.

Menurut Pembina Srikandi RDS, Lury Erza Alex komunitas ini adalah merangkul perempuan untuk berdaya dan sejahtera. Sesuai dengan slogan RDPS.

"Kebetulan saya duduk di Komisi V DPRD Sumsel yang Insya Allah akan ikut menyelaraskan program-program pro rakyat tersebut," ujar dia, didampingi Pembina Srikandi RDPS lainnya, Nirawati Gopo, Minggu (13/10/2024).

Lury mengatakan, satu kegiatan yang dilakukan komunitas ini adalah menyampaikan visi misi RDPS dalam kegiatan ngobrol bareng bersama emak-emak di Gang Selecta, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Minggu (13/10/2024) ini.

"Kita sudah mengenal dekat sosok Ratu Dewa-Prima Salam. Keduanya memiliki rekam jejak yang jelas. Yang jelas kami akan menyerap aspirasi perempuan agar dapat tersalurkan pada program RDPS," kata dia.

Sementara, Calon Wali Kota Palembang, Ratu Dewa, mengungkapkan, perjuangan RDPS bersama para srikandi ini akan lebih memperhatikan aspirasi perempuan, khusunya Posyandu, tenaga kesehatan, lansia, dan wanita hamil.

"Alhamdulillah syukur semuanya sudah terakomodir dalam program pro rakyat RDPS. Insya Allah tingga implementasinya saja jika kami diberikan amanah nanti," tandas dia.

Topik Menarik