Polres Way Kanan Gelar Pam Kampanye di Banjit untuk Ciptakan Pilkada Kondusif

Polres Way Kanan Gelar Pam Kampanye di Banjit untuk Ciptakan Pilkada Kondusif

Terkini | waykanan.inews.id | Kamis, 10 Oktober 2024 - 20:30
share

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id -Polres Way Kanan Polda Lampung melaksanakan pengamanan tahapan kampanye terbatas atau dialogis paslon (pasangan calon) Bupati Way Kanan pada Pilkada serentak tahun 2024, Kamis (10/10/2024).  

Dalam kegiatan pengamanan berlangsung di tiga lokasi berbeda yakni di Balai Adat Madya Agung 3 Kampung Bali Sadhar Utara, Dusun Karya Jaya Kampung Bali Sadhar Selatan dan Kelurahan Pasar Banjit, Kecamatan Banjit dihadiri personel Polres Way Kanan dan jajaran yang terlibat dalam OMP Krakatau 2024 dan anggota TNI.

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka Polri menjamin keamanan dan kelancaran selama proses tahapan Pilkada serentak 2024 berlangsung, dimana saat ini memasuki masa kampanye.

Jadi kehadiran Polri dan TNI terus memperkuat kehadiran di tengah-tengah masyarakat saat pam kampanye ini guna membangun rasa aman dan menjaga stabilitas daerah menjelang pesta demokrasi.

Lanjutnya, sinergi antara Polri dan TNI bersama warga ini diharapkan menjadi kunci penting dalam menciptakan suasana yang harmonis dan kondusif di wilayah tersebut,” terangnya. 

Kami juga melakukan pendekatan personal dengan warga, mengajak untuk berpartisipasi aktif menjaga kamtibmas , agar tidak hanya bergantung pada aparat keamanan, tetapi juga menjadi bagian dari solusi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, terutama menjelang perhelatan besar seperti Pilkada.

Topik Menarik