Link Download GB WhatsApp Pro V17.17, Update 3 Oktober 2024

Link Download GB WhatsApp Pro V17.17, Update 3 Oktober 2024

Terkini | okezone | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 19:48
share

JAKARTA – Aplikasi berbagi pesan WhatsApp memiliki beberapa versi tidak resmi dan modifikasi. Salah satu WhatsApp versi modifikasi yang paling banyak digunakan adalah GB WhatsApp Pro, yang kini sudah update ke versi terbarunya V17.17 3 Oktober 2024.

GB WhatsApp Pro V17.17 memang jarang terdengar bagi para pengguna aplikasi resmi. WhatsApp jenis ini diklaim memiliki lebih banyak fitur yang tersedia dibandingkan dengan WhatsApp orisinil.

Secara fungsi kedua WhatsApp ini memiliki fungsi utama yang sama, seperti pesan teks, panggilan audio, dan panggilan video. Walaupun secara fungsi utama tersebut kedua WhatsApp ini sama, namun GB WhatsApp dikatakan oleh orang-orang memiliki fitur rahasia yang tidak dimiliki WhatsApp orisinilnya.

Sekarang GB WhatsApp Pro sudah memiliki versi terbarunya, yaitu V17.17. Versi ini diklaim membawa sejumlah fitur-fitur baru yang menarik, termasuk fitur Anti Banned yang lebih canggih.

GB WhatsApp Pro sendiri merupakan salah satu versi lain dari WhatsApp yang dimodifikasi dan dipebarui secara tidak resmi.

WhatsApp jenis ini ternyata banyak dicari oleh para warganet. Lantaran fitur yang tidak biasanya ini, para penggunanya biasa menggunakan aplikasi jenis ini untuk berbagai alasan, seperti bosan dan tidak puas dengan fitur yang itu-itu saja dan memang karena pecinta aplikasi modifikasi.

Sekarang GB WhatsApp Pro sudah memiliki versi terbarunya, yaitu V17.17. Versi ini diklaim membawa sejumlah fitur-fitur bau yang menarik, termasuk fitur Anti Banned yang lebih canggih.

Terdapat beberapa keunggulan FB WhatsApp pro v17.17 ini, yaitu:

  1. Sembunyikan centang ganda: tanda pesan pengirim masuk ke nomor Anda.
  2. Dapat menyembunyikan status sedang online: biasanya saat aplikasi dibuka maka di bawah profil ada tulisan online yang menunjukan Anda aktif menggunakan WhatsApp.
  3. Menghilangkan status mengetik: biasanya saat membalas pesan pasti ada pemberitahuan jika Anda sedang mengetik atau membalas pesan teman.
  4. Bisa membuat status video dengan durasi lebih panjang.
  5. Bisa download status video teman.
  6. Kirim pesan bisa dijadwalkan.
  7. Bisa membatasi panggilan masuk.
  8. Bisa mengunci aplikasi menggunakan sidik jari.
     

Tetapi di balik banyak keunggulan dan fitur dari GB WhatsApp tersebut, terdapat juga dampak negatif yang bisa saja menyebabkan kerugian bagi penggunanya, yaitu

  1. Rawan banned pihak developer WhatsApp meta.
  2. Rawan terserang virus malware.
  3. Tidak ada jaminan keamanan.
  4. Data pribadi lebih rawan disadap
  5. Nomor telepon diblokir.

Setelah mengetahui dampak dan kerugian tersebut, disarakan agar pengguna menggunakan WhatsApp meta resmi yang aman dan legal untuk digunakan sebagai sarana komunikasi sehari-hari.

Berikut ini merupakan link download WhatsApp meta yang bisa digunakan untuk menghindari dampak dan kerugian yang ada ketika menggunakan GB WhatsApp.

Link download GB WhatsApp 

Itulah ulasan terkait GB WhatsApp yang meliputi fitur keunggulan dan dampak kerugiannya perlu ditekankan bahwa menggunakan aplikasi modifikasi adalah tindakan illegal yang tidak hanya melanggar hak cipta, bahkan juga melanggar hukum, terutama jika digunakan untuk tindak kejahatan dan semacamnya.

Topik Menarik