Suaib Mansyur - Triyono Komitmen Buka dan Bangun Infrastruktur ke Kecamatan Rampi di Luwu Utara

Suaib Mansyur - Triyono Komitmen Buka dan Bangun Infrastruktur ke Kecamatan Rampi di Luwu Utara

Terkini | toraja.inews.id | Senin, 30 September 2024 - 20:00
share

TORAJA UTARA, iNews.id - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansyur dan Triyono Kusnan komitmen buka dan bangun infrastruktur Jalan ke Kecamatan Rampi yang ada di Kabupaten Luwu Utara.

Hal ini diungkapkan Suaib Mansyur saat berkunjung dan bersilaturahmi di Kantor BPS Gereja Toraja pada pada Senin (30/9/2024).

Suaib Mansyur yang didampingi langsung oleh Triyono Kusnan mengatakan bahwa Kecamatan Rampi kebutuhannya saat ini adalah akses jalan.

Suaib Mansyur dan Triyono Kusnan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara saat bersilaturahmi ke BPS Gereja Toraja, Senin (30/9/2024). Foto: iNews.id

 

"Saat ini sudah terbuka jalan tapi belum layak untuk kendaraan roda empat jadi alternatifnya membangun jalur yang lebih stabil melalui seko," ungkap Suaib Mansyur.

Menurut Suaib, jalan alternatif Seko - Rampi itu telah masuk dalam perencanaannya untuk membuka akses jalan.

"Jadi Seko - Rampi itu ada perencanaan kita untuk dilakukan pembukaan jalan, jadi tetap kita akan perjuangkan untuk infrastruktur ke Rampi," tutup Suaib Mansyur.

Diketahui Suaib Mansyur dan Triyono Kusnan adalah Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara nomor urut 3 yang diusung oleh Partai Demokrat, Hanura, dan PPP.

Topik Menarik