Shin Tae-yong Bahagia, Mesin Gol Liga Belanda asal Depok Ini Terbuka Perkuat Timnas Indonesia!

Shin Tae-yong Bahagia, Mesin Gol Liga Belanda asal Depok Ini Terbuka Perkuat Timnas Indonesia!

Terkini | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 16:27
share

PELATIH Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dijamin bahagia. Sebab, mesin gol Liga 2 Belanda yang memiliki nenek asal Depok, Miliano Jonathans , terbuka untuk memperkuat Timnas Indonesia .

Dalam wawancara dengan Yussa Nugraha, winger klub Liga 2 Belanda, Vitesse Arnhem, ini akan mendiskusikannya dengan keluarganya terlebih dulu jika mendapatkan penawaran resmi dari PSSI untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

(Miliano Jonathans (kiri) terbuka untuk memperkuat Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@milianojonathans_)

Suatu kehormatan jika itu terjadi (mendapat penawaran membela Timnas Indonesia). Buat saya, dalam membuat keputusan saya tidak bisa mengambilnya sendiri. Saya tentu akan berdisuksi dengan keluarga saya lebih dulu, ujar Miliano Jonathans, Okezone mengutip dari channel YouTube Yussa Nugraha, Kamis (26/9/2024).

Satu yang pasti, saya tidak menutup kesempatan membela Timnas Indonesia, lanjut pemain yang telah mendapatkan kontrak profesional dari Vitesse Arnhem di usia 16 tahun ini.

Kehadiran pemain sekaliber Miliano Jonathans tentunya sangat dinantikan Timnas Indonesia, tepatnya untuk mengisi area kanan penyerangan skuad Garuda. Ketika dihadapkan dengan tim-tim besar yang memiliki pertahanan rapat, Ragnar Oratmangoen kerap kali harus berduel sendirian dengan pemain bertahan lawan.

Jika Miliano Jonathans hadir, winger 20 tahun ini bisa membantu Ragnar Oratmangoen menggedor pertahanan lawan. Bicara kualitas, jangan ragukan kemampuan Miliano Jonathans.

Topik Menarik