Ridwan Kamil Sapa Warga Pancoran Jaksel, Ingatkan Pilih Nomor 1 di Pilgub Jakarta

Ridwan Kamil Sapa Warga Pancoran Jaksel, Ingatkan Pilih Nomor 1 di Pilgub Jakarta

Terkini | inews | Kamis, 26 September 2024 - 09:08
share

JAKARTA, iNews.id - Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil (RK) berkunjung ke tempat permukiman warga di kawasan Pancoran Barat, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2024) ini. Dia mengingatkan warga untuk memilih nomor 1.

"Jangan lupa nomor satu yah pak, bu. Ingat Ridwan Kamil, bukan Ridwan Hamil," kata Ridwan Kamil sambil tertawa menyapa warga, Kamis (26/9/2024).

Ridwan Kamil juga berkeliling menyapa warga yang ada di rumah-rumah secara door to door. Selain berbincang memperkenalkan diri sebagai Cagub Jakarta dengan nomor urut 1, dia pun memperkenalkan program-programnya pada warga.

Warga tampak antusias akan kedatangan Ridwan Kamil. Mereka yang sebelumnya ada di rumah-rumah pun langsung keluar rumah agar bisa berbincang dengan Ridwan Kamil.

Bahkan, tak sedikit warga yang meminta berfoto selfie bersama Ridwan Kamil. 

Selanjutnya: RK Janji Naikkan Insentif Pengurus RT-RW

Sebelumnya, salah satu janji RK yakni memberi perhatian khusus kepada pengurus RT-RW. Insentif mereka akan dinaikkan agar pelayanan kepada warga maksimal.

Selain itu, wilayah RT juga akan diberi dana Rp200 juta. RK berharap dana itu mendukung program pengembangan akar rumput.

“Dalam kaitan dengan desentralisasi anggaran RW, penghasilan pengurus RT-RW yang kerja keras luar biasa akan kita naikkan,” ujar RK setelah berziarah di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2024).

Topik Menarik