Segini Harga Mobil Mazda Bekas Ada Rp59 Juta

Segini Harga Mobil Mazda Bekas Ada Rp59 Juta

Terkini | okezone | Rabu, 25 September 2024 - 06:24
share

JAKARTA - Segini harga mobil Mazda bekas banyak dicari oleh calon pembeli. Adapun, harga itu tergantung keluaran tahun yang berbeda.

Segini  harga mobil Mazda bekas banyak dicari oleh calon pembeli bisa mulai Rp59 juta hingga Rp589 juta. Model yang bisa dimiliki dengan harga murah yakni Mazda 2.

Sedangkan untuk Mazda CX3 hanya dibrandrol Rp85 juta.Lalu untuk keluaran  Mazda CX5 Grand Touring Skyactive tahun 2020 bisa mencapaiRp423 juta. Sedangkan mobil bekas yang bisa dimiliki untuk termahalnya yakni Mzda CX9 dibandrol Rp549 juta.

Sementara itu, Mazda merupakan perusahaan mobil asal Jepang yang memulai kiprahnya sebagai produsen gabus pada tahun 1920. Saat ini, ada 13 model mobil Mazda yang tersedia di Indonesia.

Terlebih, Mazda adalah salah satu pilihan terbaik untuk dipertimbangkan saat Anda membutuhkan kendaraan baru. Yang lebih penting.

Ada beberapa keuntungan membeli mobil Mazda, di antaranya:

1. Desain elegan dan modis

Mazda terkenal dengan desainnya yang cerdas dan anggun. Mazda menonjol karena penampilannya yang bergaya baik di dalam maupun di luar, dan karena seberapa baik mereka memadukan keindahan dan utilitas, mereka sering disamakan dengan merek premium.

Mazda, berbeda dengan pesaingnya yang mewah, memberikan tampilan yang halus, modis, dan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan harga yang wajar. Kendaraan Mazda adalah salah satu pilihan paling populer yang tersedia karena perpaduan harga dan kecanggihannya.

2. Nyaman dan aman

Mazda dikenal karena memproduksi mobil nyaman yang tidak mengorbankan kemudahan atau kenyamanan. Setiap fitur desain menunjukkan dedikasi untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa.

Sebagian besar kendaraan dari generasi terbaru menyertakan jok elektrik yang memiliki beberapa pengaturan untuk memastikan kenyamanan setiap pengemudi. Karena busa poliuretan di dalam jok, yang memberikan sedikit transfer getaran ke pengemudi, nyaman dan menyenangkan.

 

3. Dapat diandalkan dan aman

Desain Mazda selalu berpusat pada keselamatan. Kendaraan Mazda dirancang agar aman di jalan dengan menggunakan beberapa teknologi paling mutakhir yang tersedia.

Garis teknologi mutakhir Mazda yang dikenal sebagai i-Activesense adalah yang membedakan kendaraan mereka untuk keandalan dan keamanan. Pengemudi Mazda dapat mengenali kemungkinan bahaya dan menghindari tabrakan berkat peralatan pendeteksi dan kamera mutakhir.

4. Teknologi mutakhir

Filosofi desain Mazda berpusat pada kreativitas dan daya cipta. Karena itu, Mazda adalah salah satu perusahaan teratas yang menawarkan solusi desain mutakhir untuk lingkungan yang terus berubah.

Teknologi Skyactiv Mazda memungkinkan mereka memproduksi mobil generasi baru yang memimpin industri dalam hal efisiensi bahan bakar tanpa mengorbankan performa.

Mesin Skyactiv memberi pengemudi penanganan mutakhir, gesekan rendah, dan pengendaraan yang sangat menyenangkan dengan membuat bodi mobil menjadi ringan. Selain itu, teknologi Skyactiv telah menghasilkan pengurangan emisi yang signifikan untuk kendaraan Mazda.

5. Hiburan & Koneksi

Mazda Connect adalah salah satu teknologi perusahaan yang mengantisipasi masa depan. Pengemudi dapat memanfaatkan teknologi ini untuk memutar musik, melakukan panggilan, dan menerima teks sambil tetap memegang kemudi dengan memasangkan ponsel mereka dengan sistem Mazda.

6. Mengemudi Mazda itu menyenangkan

Mengendarai mobil Mazda memang dikenal sebagai pengalaman yang menyenangkan atau fun to drive. Sebuah ide Jepang bernama Jinba Itai, yaitu tentang kuda dan penunggangnya menjadi satu tubuh, terletak pada inti inspirasi desain Mazda.

Untuk memberikan pengalaman berkendara yang memungkinkan pengemudi merasakan koneksi dengan kendaraannya, mobil Mazda mengadopsi ide ini.

7. Value for money

Mazda memiliki efisiensi bahan bakar mobil serta berapa biaya perawatan, perbaikan, dan asuransi kendaraan dengan harga bersahabat. Jika dibandingkan dengan merek lain, Mazda memiliki biaya kepemilikan awal yang lebih rendah.

Selain itu, Mazda memiliki salah satu rasio harga-ke-nilai terbaik di pasar dan memberikan banyak barang tambahan. Mobil Mazda menawarkan nilai terbaik untuk uang berkat fitur luar biasa dan desain mutakhirnya.

8. Garansi yang dapat diandalkan

Garansi yang solid adalah persyaratan untuk setiap pembelian mobil baru. Garansi lima tahun dengan mil tak terbatas disertakan saat Anda membeli Mazda baru. Anda dapat merasa tenang dengan memilih Mazda karena alasan ini dan banyak lagi lainnya.

Topik Menarik