Kisah Hidup dan Kematian Tragis Gadis Penjual Gorengan Bikin Warga Padang Pariaman Menangis

Kisah Hidup dan Kematian Tragis Gadis Penjual Gorengan Bikin Warga Padang Pariaman Menangis

Terkini | inews | Minggu, 22 September 2024 - 04:59
share

PADANG PARIAMAN, iNews.id - Warga Guguk Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) berduka dengan tewasnya Nia Kurnia Sari. Kisah hidup dan kemataian tragis gadis penjual gorengan itu menarik empati warga.

Pantauan di lokasi, meski dua minggu telah berlalu, makam gadis tersebut masih ramai dikunjungi warga. Mereka sengaja datang untuk mendoakan korban.

Meri Yuliana bersama keluarganya sengaja datang ke makam almarhumah Nia. Sambil berlinang air mata, mereka mendoakan Nia.

“Kami datang untuk mendoakan Nia. Semoga dia tenang di sisi-Nya,” ujar Meri Yuliana yang datang ke makam korban, Sabtu (21/9/2024).

Bukan hanya di permakaman, warga juga masih berdatangan ke rumah duka. Mereka menemui keluarga korban yang sedang berduka.

Kisah hidup Nia Kurnia Sari merupakan gadis muda yang dikenal warga sekitar penuh dengan perjuangan dan dedikasi, namun berakhir tragis.

Kehidupan dan perjuangannya dinilai seorang pekerja keras yang tidak hanya menjual gorengan untuk membantu keluarganya, tetapi juga seorang atlet silat berprestasi.
 
Meski hidup dalam keterbatasan, Nia memiliki impian besar untuk melanjutkan pendidikan dan menjadi seorang guru. Bahkan, untuk mewujudkan impiannya, dia rela menjajakan gorengan keliling kampung demi membantu orang tuanya.

Topik Menarik