Apa Respons Shin Tae-yong Setelah 2 Pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam dan Dimas Drajad Ribut di Laga Persib Bandung vs Port FC?

Apa Respons Shin Tae-yong Setelah 2 Pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam dan Dimas Drajad Ribut di Laga Persib Bandung vs Port FC?

Terkini | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 10:39
share

APA respons Shin Tae-yong setelah dua pemain Timnas Indonesia , Asnawi Mangkualam dan Dimas Drajad ribut di laga Persib Bandung vs Port FC? Sekadar diketahui, Shin Tae-yong menyaksikan langsung laga Persib Bandung vs Port FC di matchday pertama Grup F AFC Champions League 2 2024-2025 yang dilangsungkan Stadion si Jalak Harupat, Kamis 19 September 2024 malam WIB.

Tak heran pelatih 53 tahun ini datang langsung ke stadion. Setidaknya ada lima pemain Persib Bandung yang pernah dan masih dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia, yakni Edo Febriansah, Rachmat Irianto, Marc Klok, Dimas Drajad dan Adam Alis.

(Shin Tae-yong menyaksikan langsung laga Persib Bandung vs Port FC. (Foto: Miftahul Ghani/MPI)

Di skuad Port FC pun ada pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, sehingga Shin Tae-yong memilih datang langsung ke stadion. Pelatih 53 tahun ini pun menegaskannya sendiri.

Saya ingin menyaksikan pertandingan Asnawi (Mangkualam), Dimas (Drajad), Edo (Febriansah), kata Shin Tae-yong di sela-sela laga Persib Bandung vs Port FC.

Lantas, apa respons Shin Tae-yong melihat dua pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam dan Dimas Drajad bertengkar? Sampai pagi ini, Shin Tae-yong belum memberikan respons apa pun.

Disinyalir, Shin Tae-yong memandang duel Asnawi Mangkualam dan Dimas Drajad sebagai hal yang lumrah. Di awal 2010-an, Sergio Ramos kerap berduel dengan Gerard Pique di laga El Clasico , namun tetap tampil solid saat mengawal pertahanan Timnas Spanyol.

Topik Menarik