Cinta Laura Akui Gugup Jelang Penayangan Series Vision+ <i>Dendam</i>

Cinta Laura Akui Gugup Jelang Penayangan Series Vision+ Dendam

Terkini | okezone | Rabu, 18 September 2024 - 08:50
share

JAKARTA - Cinta Laura mengaku gugup jelang penayangan series Vision+, Dendam. Sang aktris mengaku, banyak hal positif yang bisa dipetik penonton dari series yang diadaptasi dari sinetron Deru Debu ini.

“Kenapa nervous (gugup)? Karena penasaran dengan reaksi penonton, mengingat ini series laga yang mana setiap episodenya penuh koreografi luar biasa,” ungkapnya saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada 17 September 2024.

Cinta Laura merasakan tantangan besar saat harus memerankan Ratna dalam series Dendam. Salah satunya, saat dia harus berhadapan dengan durasi workshop yang begitu singkat dengan koreografi sangat banyak.

Cinta Laura mengaku gugup jelang penayangan series Vision+ Dendam. (Foto: Ayu Utami/Okezone)

“Seperti kebanyakan series OTT lainnya, waktu yang diberikan untuk menggarap setiap episode Dendam terbilang minim. Sementara koreografi yang harus dilatih terbilang banyak,” ungkap sang aktris.

Dengan semua keterbatasan tersebut, Cinta Laura bersyukur memiliki rekan kerja seperti Ismi Melinda yang mengoleksi cukup banyak pengalaman bermain dalam series dan film action. 

“Harapanku, semoga kerja keras yang kami tuangkan dalam series ini bisa memuaskan dan disukai banyak orang,” katanya menambahkan.

Selain Cinta Laura dan Ismi Melinda, Dendam juga dibintangi sederet aktor besar lainnya seperti Willy Dozan, Zack Lee, dan Arya Vasco. Nantikan debut series arahan Razka Robby Hartanto ini di Vision+, pada 20 September 2024.*

Topik Menarik