Kolaka Gempar, Suami Istri Tewas Bersimbah Darah dalam Rumah Diduga Dibunuh OTK

Kolaka Gempar, Suami Istri Tewas Bersimbah Darah dalam Rumah Diduga Dibunuh OTK

Terkini | inews | Senin, 16 September 2024 - 16:36
share

KOLAKA, iNews.id - Pasangan Suami-Istri ditemukan tewas mengenaskan dalam rumah di Dusun 3 Tokale, Desa Sani-Sani, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (16/4/2024). Keduanya diduga menjadi korban pembunuhan oleh orang tidak dikenal (OTK).

Informasi yang diperoleh iNews, identitas pasutri tersebut bernama Nurdin (56) dan Rana (51). Keduanya ditemukan tewas bersimbah darah oleh salah satu keluarganya bernama Muhlis (18).

Saat itu Muhlis datang ke rumah Nurdin dengan maksud hendak mengajaknya ke acara hajatan keluarganya di kampung. Betapa terkejutnya saksi melihat kedua korban tewas bersimbah darah dalam rumah dengan kondisi pintu terkunci. Kejadian menggemparkan warga ini lalu dilaporkan ke polisi.

Kasi Humas Polres Kolaka Iptu Dwi Arif mengatakan, keduanya diduga menjadi korban pembunuhan. Kasusnya masih dalam penyelidikan Polsek Samaturu dan tim Inafis Polres Kolaka.

"Sementara pulbaket dan lidik di TKP tentang motif pelaku. Informasi lengkapnya kami akan sampaikan karena jaringan kurang bangus di lokasi," ucapnya.

Topik Menarik