Perkelahian Berdarah 2 Lawan 1, Remaja di Bengkulu Selatan Tewas Ditusuk

Perkelahian Berdarah 2 Lawan 1, Remaja di Bengkulu Selatan Tewas Ditusuk

Terkini | inews | Jum'at, 13 September 2024 - 15:14
share

BENGKULU, iNews.id - Perkelahian berdarah terjadi di atas jembatan Air Manna, Pantai Pasar Bawah, Kabupaten Bengkulu Selatan. Dalam perkelahian itu, salah satu dari mereka tewas ditusuk.

Peristiwa tersebut bermula dari aksi balas dendam korban tewas bernama Rismin Liladi Kasumo, warga Desa Pagar Banyu Kecamatan Kedurang Ilir, terhadap dua pemuda berinisial RPA (20) dan WSD (19). Keduanya diduga telah terlibat perkelahian dengan sepupu korban, Pindi.

Pelaku dan korban cekcok di atas jembatan Air Manna, Pantai Pasar Bawah dan berlanjut pada perkelahian. 

Dalam aksi saling serang, RPA yang diduga membawa senjata tajam jenis pisau langsung menusuk korban mengenai bagian bawah dada sebelah kiri dan punggung sebelah kiri. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa korban tak tertolong.

Keluarga korban kemudian melaporkan peristiwa ini ke Polres Bengkulu Selatan. Setelah menerima laporan, polisi kemudian menangkap pelaku di rumah neneknya di Desa Nanjungan Kecamatan Kedurang, Kabupaten Bengkulu Selatan. 

''Kedua terduga pelaku berhasil ditangkap," Kasat Reskrim, Polres Bengkulu Selatan, AKP Doni Juniansyah, Jumat (13/9/2024).

Selain menangkap pelaku, kata dia polisi juga menyita barang bukti berupa sebilah pisau dengan panjang 20 sentimeter. "Pisau yang diduga digunakan untuk menusuk korban,'' ucapnya 

Topik Menarik