Luhut: Prabowo Terharu Ikut Sidang Kabinet Terakhir, Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi

Luhut: Prabowo Terharu Ikut Sidang Kabinet Terakhir, Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi

Terkini | inews | Jum'at, 13 September 2024 - 13:50
share

JAKARTA, iNews.id - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto terharu saat mengikuti sidang kabinet paripurna terakhir di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur (Kaltim), Jumat (13/9/2024). Dia mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Perasaan haru itu diungkapkan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan yang juga hadir dalam sidang kabinet paripurna terakhir itu.

“Prabowo, kita semua tepuk tangan terus dia terharu biasa kan. Pak Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Jokowi dan teman-teman menteri yang sudah membantu beliau selama ini,” kata Luhut usai sidang.

Dia mengatakan sang presiden terpilih bakal meneruskan pembangunan IKN. Sejumlah gedung penunjang pemerintahan akan dibangun.

“Jadi membangun gedung DPR, MPR, kemudian Mahkamah Agung, kemudian TNI, Polri, kemudian nanti ASN asrama, pindah saya kira sudah semua, sudah jadi,” kata Luhut.

Lebih lanjut, Luhut mengungkapkan pesan dari Prabowo yang tak ingin ada orang memecah belah hubungannya dengan Jokowi. 

“Dia akan meneruskan apa yang sudah dilakukan pak Jokowi, dan dia tidak ingin ada orang yang mecah belah antara Pak Jokowi dengan Pak Prabowo," tutur dia.

Topik Menarik