Hasil Perempatfinal Hong Kong Open 2024: Sikat Unggulan dari Malaysia, Sabar Karyaman/Reza Pahlevi Tantang Leo/Bagas di Semifinal!

Hasil Perempatfinal Hong Kong Open 2024: Sikat Unggulan dari Malaysia, Sabar Karyaman/Reza Pahlevi Tantang Leo/Bagas di Semifinal!

Terkini | okezone | Jum'at, 13 September 2024 - 13:23
share

HASIL perempatfinal Hong Kong Open 2024 sudah diketahui. Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama /Moh Reza Pahlevi Isfahani, berhasil menyegel tiket semifinal usai mengalahkan pasangan unggulan dari Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee, di babak perempatfinal.

Duel Sabar/Reza melawan unggulan ketujuh dari Malaysia itu tersaji di Hong Kong Coliseum, Jumat (13/9/2024) siang WIB. Sabar/Reza menang dua gim langsung dengan skor 21-18 dan 21-15.

Kemenangan ini membawa Sabar/Reza melaju ke babak semifinal turnamen berlevel Super 500 tersebut. Perang saudara pun akan tersaji di babak itu. Sebab, Sabar/Reza akan menghadapi Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana.

Jalannya Pertandingan

Kedua pasangan bermain sangat sengit sejak awal pertandingan. Jual beli serangan terus dilancarkan Sabar/Reza dan Man/Tee hingga kedudukan imbang 7-7.

Namun pada akhirnya, Sabar/Reza mampu keluar dari tekanan dan ungguli Man/Tee dengan skor 11-8 di interval gim pertama. Usai jeda, duet non Pelatnas PBSI Cipayung itu mulai menemukan irama permainannya.

Topik Menarik