Kiky Jadi Juara 1 Kontes Swara Bintang 2024, Bawa Pulang Uang Rp75 Juta

Kiky Jadi Juara 1 Kontes Swara Bintang 2024, Bawa Pulang Uang Rp75 Juta

Terkini | okezone | Selasa, 10 September 2024 - 23:56
share

JAKARTA - Kiky keluar sebagai juara di Grand Final Kontes Swara Bintang 2024 yang ditayangkan di MNCTV. Kemenangan Kiky, diraih usai dirinya berhasil unggul dari dua rekannya yakni Vanny dan Nabila.

Kemenangan Kiky yang berasal dari Kota Makassar, membuat dirinya pun dinobatkan sebagai bintang dangdut dari Kontes Swara Bintang 2024. Bahkan .. kini telah dianggap siap untuk meramaikan industri musik tanah air sebagai seorang penyanyi dangdut.

Selain menyabet gelar juara, Kiky juga membawa pulang uang sebesar Rp 75 juta. Tangisnya tak terbendung ketika Rian Ibram dan Ramzi mengumumkannya sebagai bintang dangdut paling bersinar. Didampingi kedua orangtuanya, Kiky langsung sujud syukur seraya menangis.

Kiky Jadi Juara 1 Kontes Swara Bintang 2024, Bawa Pulang Uang Rp75Juta (Foto: Tangkapan Layar MNC Media)


Sebelum diumumkan siapa bintang paling bersinar di malam ini, para finalis berkesempatan untuk menyuguhkan penampilan terbaiknya untuk terakhir kalinya. Penampilan dibuka dengan duet bersama ketiga bintang dangdut papan atas tanah air.

Vanny berduet dengan Ikke Nurjanah, Kiky bersama Erie Suzan dan ditutup dengan Nabila yang berduet dengan Cici Paramida. Lalu ketiganya juga berduet bersama bintang dangdut lainnya, Nassar.

Ketiganya secara bergantian bernyanyi bersama pedangdut ternama Nassar yang juga merupakan jebolan ajang pencarian bakat itu.

Penampilan dibuka dengan penampilan megah Kiky bersama Nassar lewat lagu Nirmala dari Siti Nurhaliza. Kiky tampil begitu apik saat membuka lagu dengan 'ral' yang merupakan racunnya dari lagu Nirmala dengan nada tinggi yang menggelegar.

Sementara Nabila tampil begitu menghibur karena aksi panggung centil dan interaksi yang begitu menyenangkan bersama Nassar saat membawakan lagu Seperti Mati Lampu. Lalu duet maut itu pun ditutup dengan lagu dangdut klasik Gala-Gala milik Rhoma Irama yang dibawakan Vanny.

Setelah penampilan istimewa tersebut, momen haru tercipta sebelum diumumkan siapa dari ketiga finalis yang berhasil menjadi juaranya karena orangtua mereka dihadirkan untuk memberikan dukungan serta tentunya melepas rindu.

Untuk kedua orangtua tercinta, ketiga finalis pun mempersembahkan lagu Bukan Cinta Biasa dari Siti Nurhaliza diselingi dengan pesan haru dari ketiga finalis untuk orangtua mereka. Momen haru tercipta dengan air mata yang berderai.

Sebagaimana diketahui, Grand Final Kontes Swara Bintang 2024 dipandu oleh host Ramzi dan Rian Ibram. Para penampilan para kontestan dinilai langsung oleh para juri ternama Ayu Ting Ting, Mansyur S, Iis Dahlia, Inul Daratista, Iyeth Bustami, dan Caren Delano. Acara ini juga semakin meriah dengan kehadiran para bintang dangdut papan atas, seperti Erie Suzan, Cici Paramida, Ikke Nurjanah, dan Nassar.

Para bintang tamu pun telah sukses menggoyang para penonton dan pemirsa MNCTV di rumah.

Topik Menarik