Rumah Pensiunan ASN Lebak Meledak Lalu Terbakar, Kerugian Tembus Ratusan Juta

Rumah Pensiunan ASN Lebak Meledak Lalu Terbakar, Kerugian Tembus Ratusan Juta

Terkini | okezone | Selasa, 10 September 2024 - 14:27
share

LEBAK - Rumah warga Kampung Babakan, Desa Girimukti, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak ludes terbakar, Selasa (10/9/2024). Sempat terdengar ledakan dari rumah yang diketahui milik Sayuti.

Informasi diperoleh rumah milik Pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Lebak terbakar diduga karena korsleting listrik. Tabung gas yang berada di dalam rumah lantas turut meledak.

Plt Kasie Damkar Kabupaten Lebak, Epi Hermawan mengatakan api pertama kali muncul pada bagian atap tengah rumah. Si Jago merah menyebar hingga seluruh penghuni rumah keluar meminta pertolongan.

"Api diketahui pertama kali oleh anaknya. Kondisi orang tuanya saat itu tengah tertidur. Api berawal dari atap ruangan tengah,"kata Epi.

Tim yang mendapatkan laporan, menurut Epi, bergegas menuju lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. "Berhasil dipadamkan bantuan dari warga juga,"tuturnya.

Dia juga menerangkan berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama pihak kepolisian kerugian ditaksir mencapai Rp150 juta. "Tidak ada korban jiwa, kalau kerugian ditaksir sekitar Rp150 juta,"tandasnya

Topik Menarik