Kronologi Gadis Penjual Gorengan Ditemukan Tewas Terkubur Tanpa Busana di Padang Pariaman

Kronologi Gadis Penjual Gorengan Ditemukan Tewas Terkubur Tanpa Busana di Padang Pariaman

Terkini | inews | Senin, 9 September 2024 - 10:18
share

PADANG PARIAMAN, iNews.id - Gadis penjual gorengan berinisial NKS (18) ditemukan tewas terkubur di kebun dekat rumahnya di daerah Guguk, Kecamatan Dua Kali 11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatra Barat (Sumbar), Minggu (8/9/2024). Korban ditemukan warga setelah pencarian selama 2 hari.

Kronologi penemuan mayat ini bermula dari laporan korban hilang sejak Jumat (6/9/2024). Keluarga dan warga setempat lalu mencarinya hingga ditemukan terkubur dengan kondisi tanpa busana pada Minggu (8/9/2024).

Kaur Humas Polres Padang Pariaman AKP Desri Koto mengatakan awalnya menerima laporan warga ada mayat yang ditemukan dengan kondisi terkubur. Kasus ini sudah ditangani Satreskrim Polres Padang Pariaman.

"Untuk identitasnya masih diselidiki. Jenazah sudah dibawa ke rumah sakit untuk autopsi," ujarnya, Minggu (8/9/2024).

Sementara Danru BPBD Padang Pariaman Riki mengatakan, kejadian bermula saat korban berjualan gorengan dengan berkeliling seperti biasa pad Jumat (6/9/2024) sore. Namun hingga pukul 22.00 WIB korban belum juga pulang hingga kejadian ini dilaporkan ke warga setempat.

“Biasanya korban sudah di rumah saat magrib sehingga keluarganya menjadi cemas. Orang tuanya mencari dan melapor ke tetangganya. Pada malam itu langsung dilakukan pencarian namun tidak ditemukan tanda-tanda,” katanya.

Keesokan harinya tepatnya Sabtu (7/9/2024), dilakukan pencarian lagi hingga akhirnya ditemukan jilbab, plastik pembungkus dan gorengan yang masih tersisa di semak-semak pinggir jalan sekitar satu kilometer dari rumah korban.

“Untuk mayat korban ditemuan sore tadi. Ditimbun tanah seperti kuburan. Saat diperiksa terlihat tangannya,” ujar Riki.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Padang. Dugaan sementara korban tewas dibunuh.

Topik Menarik