Hilang 2 Hari, Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman Ditemukan Tewas Terkubur

Hilang 2 Hari, Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman Ditemukan Tewas Terkubur

Terkini | inews | Minggu, 8 September 2024 - 22:43
share

PADANG PARIAMAN, iNews.id - Seorang gadis penjual gorengan keliling di daerah Guguk Kecamatan Dua Kali 11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman ditemukan tewas terkubur, Minggu (8/9/2024). Gadis berinisial NKS (18) itu diduga menjadi korban pembunuhan karena mayat korban ditemukan dalam keadaan tertimbun dalam tanah.

Untuk penyelidikan, mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Padang.

Danru BPBD Padang Pariaman, Riki mengatakan, berdasarkan laporan pihak keluarga, korban berjualan gorengan keliling pada Jumat (6/9/2024) sore. Gorengan itu diambil dari tetangganya, namun hingga sekitar pukul 22.00 WIB belum juga pulang.

Biasanya korban menurut orang tuanya menjelang maghrib sekitar 18.30 WIB sudah di rumah, sehingga timbul kecemasan. Orang tuanya mencari dan melapor ke tetangganya. Pada malam itu langsung dilakukan pencarian namun tidak ditemukan tanda tanda, katanya.

Keesokan harinya tepatnya Sabtu (7/9/2024), dilakukan pencarian lagi hingga akhirnya ditemukan jilbab, plastik pembungkus dan gorengan yang masih tersisa di semak-semak pinggir jalan sekitar satu kilometer dari rumah korban.

Myat korban akhirnya ditemukan tim SAR sekitar pukul 16.00 WIB dalam keadaan tertimbun tanah, ujarnya.

Kaur Humas Polres Padang Pariaman, AKP Desri Koto mengatakan, kasus penemuan mayat gadis tersebut sudah ditangani Satreskrim Polres Padang Pariaman.

Petugas sedang melakukan penyelidikan. Kita berharap semoga kasus pembunuhan gadis ini segera terungkap, katanya.

Topik Menarik