Sinung Anzu Ungkap Outfit Andalannya saat Manggung

Sinung Anzu Ungkap Outfit Andalannya saat Manggung

Terkini | okezone | Minggu, 8 September 2024 - 19:18
share

BAND Pop Anzu kembali mengeluarkan single terbaru mereka bertajuk Pusing Mikirin Hutang. Band pop yang berdiri pada 202 ini pun beranggotakan 4 orang.

Adapun empat personil tersebut, yakni Sinung sebagai vokal, Irfan pada drum, Ivan pada Bassist, dan Yudhist pada Gitaris. Lagu Pusing Mikirin Hutang disajikan ke dalam sebuah komposisi musik, paduan dari beragam pilihan sound, yang dengan mudah dinikmati oleh siapapun yang mendengarkannya.

Single ini menceritakan tentang keresahan dan dilematik sebagian besar masyarakat, yang sedang mengalami tekanan finansial tanpa henti.

Di tengah kesibukannya dalam mempromosikan single terbaru, Pusing Mikirin Hutang Anzu dalam wawancara eksklusif dengan Okezone, mengungkapkan outfit kesukaan mereka saat manggung.

Sinung sang vokalis lebih suka menyesuaikan outfit yang nyaman dipakai tetapi juga terkesan rapih untuk dilihat orang lain. Menyesuaikan aja sih kita, yang penting (outfitnya) nyaman dipake, pantes untuk dilihat orang juga jadi enak, gitu aja sih, kata Sinung.

Sinung sendiri memang lebih suka celana jeans karena nyaman dipakai dibandingkan celana lainnya, dirinya juga mengaku bosan jika saat ngeband harus memakai celana bahan.

Iya lebih enak dan nyaman jeans, saya lebih suka celana jeans daripada celana bahan, alasannya karena Senin sampai Jumat sudah pake celana bahan di kantor, jadi bosen, tambah Sinung.

Kalo pas musik (manggung) emang lebih enak pakai celana jeans sih, jelas Sinung.

Celana jeans memang menjadi pilihan outfit yang tepat ketika Anda mengutamakan kenyamanan, khususnya jika banyak melakukan aktivitas, seperti bermain musik atau ngeband. Dengan fleksibilitas dan gaya yang tetap keren, celana jeans dapat mendukung penampilan sekaligus memberikan kenyamanan sepanjang hari.

Topik Menarik