Hasil Sesi Pemanasan MotoGP San Marino 2024: Franco Morbidelli Tercepat, Marc Marquez Kedua!

Hasil Sesi Pemanasan MotoGP San Marino 2024: Franco Morbidelli Tercepat, Marc Marquez Kedua!

Terkini | okezone | Minggu, 8 September 2024 - 15:20
share

MISANO ADRIATICO Hasil sesi pemanasan MotoGP San Marino 2024 sudah diketahui. Franco Morbidelli menjadi pembalap tercepat di Sirkuit Misano World Marco Simoncelli, Misano Adriatico, Italia, Minggu (8/9/2024) sore WIB.

Pembalap tim Pramac Ducati itu menorehkan waktu satu putaran terbaiknya 1 menit 31,687 detik. Sedangkan, Marc Marquez berada di posisi dua dan Jorge Martin menghuni urutan tiga.

Jalannya Sesi

Sesi ini digunakan pembalap untuk mencari setelan terbaik saat balapan. Mereka juga mencoba beberapa hal termasuk latihan start dan menyesuaikan diri dengan kondisi sirkuit.

Marquez sempat mengalami kendala di awal sesi pemanasan atau Warm Up. Motor Ducati Desmosedici GP23 miliknya mati mendadak sehingga harus balik ke garasi.

Untungnya, motor cadangan Marquez bekerja dengan optimal. Ia pun bisa mencetak waktu satu putaran terbaiknya 1 menit 31,725 detik.

Posisi terdepan dikuasai Morbidelli. Pembalap asal Italia itu tampak menemukan kehebatannya lagi di Misano dengan mencetak waktu terbaik 1 menit 31,687 detik!

Topik Menarik