Pria di Bone Bolango Hamili Adik Ipar, Sudah Berulang Kali Bersetubuh

Pria di Bone Bolango Hamili Adik Ipar, Sudah Berulang Kali Bersetubuh

Terkini | inews | Sabtu, 7 September 2024 - 13:51
share

BONE BOLANGO, iNews.id - Aksi bejat dilakukan pria berinisial CA (37) warga Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo. Dia berulang kali menyetubuhi adik ipar berusia 14 tahun hingga hamil.

Keluarga korban yang tidak terima lalu melaporkan pelaku ke polisi. Mendapat laporan, anggota Polsek Tapa langsung menangkap pelaku.

Kapolsek Tapa Iptu Hartoyo mengatakan, kasus pencabulan ini terungkap setelah keluarga curiga melihat dengan perut korban yang membesar. Setelah dicek dan ricek ternyata korban hamil.

"Keluarga mendesak korban untuk cerita hingga diketahui pelaku yang mencabulinya. Pelaku ini kakak ipar korban," ujarnya, Sabtu (7/9/2024).

Hasil pemeriksaan pelaku sudah berulang kali bersetubuh dengan korban saat rumah sepi. Dalam rumah tersebut pelaku tinggal bersama istri dan anaknya juga mertua serta korban.

Selain itu pelaku juga kerap menyetubuhi korban saat dipengaruhi minuman keras untuk melampiaskan nafsu bejatnya. Atas perbuatannya, pelakudijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak. Ancaman hukuman 13 tahun penjara.

"Pelaku sudah kami tetapkan tersangka dan ditahan," katanya.

Topik Menarik