Mees Hilgers: Timnas Belanda Hebat, tapi Timnas Indonesia Lebih Penting!

Mees Hilgers: Timnas Belanda Hebat, tapi Timnas Indonesia Lebih Penting!

Terkini | okezone | Sabtu, 7 September 2024 - 12:17
share

JAKARTA Pemain FC Twente, Mees Hilgers , mengatakan bahwa membela Timnas Indonesia jauh lebih penting baginya saat ini. Hal ini ditegaskan Hilgers, meski sejatinya mengakui bahwa Timnas Belanda merupakan tim yang cukup hebat di kancah sepakbola dunia.

Diketahui, Mees Hilgers saat ini sedang berada di Jakarta bersama dengan Eliano Reijnders. Keduanya pun sudah bersua dengan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir. Dengan begitu, Mees Hilgers akan segera menjalani proses naturalisasi untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Mees Hilgers pun mengatakan beberapa hal tentang Indonesia. Dia mengaku bahwa dirinya sudah cukup melekat dengan Indonesia. Pasalnya, dia punya keluarga dari Indonesia yang sering berinteraksi dengannya.

"Tentu saja. Saya berasal dari Belanda dan timnas kami tentu saja hebat. Namun, Indonesia penting bagi saya karena saya dibesarkan dengan banyak pengaruh Indonesia," kata Mees Hilgers, dilansir dari YouTube FC Twente, Sabtu (7/9/2024).

Mees Hilgers mengatakan tidak perlu berpikir panjang untuk memilih Indonesia apa Belanda. Hal itu membuatnya kini berada di Jakarta untuk melakukan proses naturalisasi.

"Jadi, pilihan untuk pergi ke Indonesia merupakan pilihan yang cukup mudah," tegas Mees Hilgers.

Topik Menarik