Pasutri Lansia di Cipondoh yang Ditemukan Tewas Alami Sejumlah Tusukan

Pasutri Lansia di Cipondoh yang Ditemukan Tewas Alami Sejumlah Tusukan

Terkini | okezone | Sabtu, 7 September 2024 - 07:23
share

TANGERANG - Suami istri lanjut usia berinisial BK (70) dan RB (65) ditemukan tak bernyawa dengan luka tusuk di rumahnya sendiri, di Komplek Putri Metropolitan Cipondoh, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, sang istri RB mengalami lima tusukan dan BK 2 tusukan.

“Untuk istrinya ada 5 luka tusukan, suaminya 2 (luka) tusukan. Dua-duanya di bagian perut,” kata Zain, Sabtu (7/9/2024).

Zain juga mengungkapkan bahwa pada saat ditemukan, korban ditemukan dalam ruangan yang berbeda. Untuk istri berada di tempat tidur dan suami tengah duduk di ruang tamu.

“Kemudian yang perempuannya ditemukan di atas tempat tidur, suaminya di sedang duduk (di ruang tamu) dan dibawahnya ditemukan pisau,” ujar dia.

 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol David Y Kanitero mengatakan pihaknya masih melakukan serangkaian penyelidikan mendalam. 

"Tim dari Labfor telah mengambil beberapa barang bukti, antara lain swab darah di TKP, kemudian swab gagang pintu lemari, kemudian kuku sampel dari dua orang pasutri ini," kata dia. 

"Masih kita lakukan penyelidikan, kita lakukan secara intensif, baik pemeriksaan saksi-saksi, kemudian pengumpulan barang bukti, kemudian dari lab forensik kami masih tunggu hasilnya," pungkasnya.

Topik Menarik