Jadwal dan Link Live Streaming Daud Yordan vs Hernan Leandro Carrizo di RCTI+ Hari Ini

Jadwal dan Link Live Streaming Daud Yordan vs Hernan Leandro Carrizo di RCTI+ Hari Ini

Terkini | okezone | Sabtu, 7 September 2024 - 06:58
share

JADWAL dan link live streaming Daud Yordan vs Hernan Leandro Carrizo di RCTI+ hari ini akan diulas dalam artikel ini. Duel comeback Daud Yordan itu akan berlangsung di GOR Terpadu Ayani Pontianak, Kalimantan Barat, pada Sabtu (7/9/2024) pukul 21.00 WIB.

Ya, Daud Yordan duel di ring tinju lagi setelah vakum selama 2 tahun lamanya. Petinju Indonesia itu kini akan menghadapi petarung Argentina, yakni Hernan Leandro Carrizo.

Hernan Leandro Carrizo patut diwaspadai Daud Yordan. Petinju Argentina itu tercatat 20 kali naik ring tinju dan berhasil meraih 18 kali kemenangan, di mana 8 di antaranya diraih secara KO. Lalu, Hernan Leandro Carrizo baru 1 kali kalah.

Carrizo pun terakhir kali naik ring saat melawan rekan senegaranya, Diego Alberto Chavez. Duel itu pun sukses dimenangkannya.

Sementara Daud Yordan, dia terakhir kali naik ring pada Juli 2022. Kala itu, dia menang KO atas lawannya Panya Uthok asal Thailand pada pertandingan yang digelar di Balai Sarbini Convention Hall.

Kemenangan itu membuat petinju asal Kayong Utara, Kalimantan Barat berhasil mempertahankan gelar WBC Asian Silver Super Light. Gelar itu diketahui sudah diraihnya pada 2021.

Daud sendiri tercatat sudah mengoleksi 42 kemenangan dengan 4 kali kalah. Bertarung dengan gaya orthodox, Daud Yordan adalah petinju dengan gelar juara IBO asia pasifik, yang didapatkan usai mengandaskan petinju Amerika Serikat, Frankie Archuleta pada 2011.

Kini, duel Daud Yordan vs Hernan Leandro Carrizo akan memperebutkan gelar dunia badan tinju IBA pada kelas ringan super. Duel ini sendiri akan bertajuk Laga di Khatulistiwa.

Topik Menarik