Next Hotel Yogyakarta Tawarkan Paket Nikah Sah Aja Dulu, Hanya Rp6,9 Juta!

Next Hotel Yogyakarta Tawarkan Paket Nikah Sah Aja Dulu, Hanya Rp6,9 Juta!

Terkini | okezone | Jum'at, 6 September 2024 - 17:10
share

JAKARTA - Next Hotel Yogyakarta menawarkan paket Akad Nikah Sah Aja Dulu bagi Anda yang sedang merencanakan pernikahan. Paket ini ditawarkan dalam ajang Wedding Showcase yang digelar pada 5 September 2024.

Hartoyo, GM Next Hotel Yogyakarata mengatakan, dengan uang Rp6,9 juta calon pengantin akan mendapatkan berbagai fasilitas menarik. Beberapa di antaranya kamar deluxe , food testing untuk lima orang, foto prewedding , hingga buffet untuk 30 pax .

Tak hanya paket Akad Nikah Sah Aja Dulu, Next Hotel Yogyakarta masih memiliki paket pernikahan Intimate Wedding yang dibanderol Rp14,9 juta. Dengan dana tersebut, calon pengantin berhak mendapatkan food testing untuk 10 orang dan fasilitas dinner/lunch untuk 100 pax .

Next Hotel Yogyakarta Tawarkan Paket Akad Nikah Sah Aja Dulu. (Foto: MNC Media)

Soal venue , Anda tidak perlu khawatir. Karena Next Hotel Yogyakarta menawarkan dua pilihan terbaik untuk hari bahagia Anda. Bagi penggemar konsep outdoor bernuansa intimate, Anda bisa memilih venue di area sekitar kolam renang.

Namun jika nuansa resmi menjadi pilihan Anda, ballroom dan meeting room dengan kapasitas 300 hingga 500 tamu undangan merupakan opsi terbaik.

Apapun pilihan Anda, Hartoyo memastikan, Next Hotel Yogyakarta akan membuat momen penting calon pengantin menjadi spesial. Tak hanya memiliki fasilitas terlengkap, hotel ini juga memiliki lokasi yang strategis.*

Topik Menarik