Pertikaian Adik Kakak di Supiori Berujung Penikaman, Pelaku Ditangkap Polisi

Pertikaian Adik Kakak di Supiori Berujung Penikaman, Pelaku Ditangkap Polisi

Terkini | inews | Jum'at, 6 September 2024 - 11:15
share

JAYAPURA, iNews.id – Polisi menangkap pelaku penikaman di Desa Masram, Distrik Supiori Timur, Kabupaten Supiori, Papua. Korban dan pelaku merupakan adik kakak.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo mengatakan, kejadian tersebut pada Kamis (5/9/2024). Setelah menerima laporan kejadian, kata dia personel Polres Supiori menuju tempat kejadian perkara (TKP).

"Pada Pukul 10.00 Wit, piket penjagaan telah mendapatkan laporan bahwa telah terjadi kasus penikaman di Kampung Masram Distrik Supiori Timur,” ujar Kombes Benny dalam keterangannya, Jumat (6/9/2024).

Pada kesempatan terpisah, Kapolres Supiori, AKBP Marthin W. Asmuruf mengungkapkan, petugas telah memeriksa pelaku untuk memastikan motif kejadian tersebut.

“Pelaku yang berinisial NK dan korban merupakan saudara kandung, namun pelaku merasa kesal dengan korban karena sering mabuk dan merusak rumah serta mengusir maupun mengancam ibu kandung mereka sendiri,” kata AKBP Marthin.

Dia menyampaikan, saat itu pelaku dendam kepada Korban. Saat korban kembali dalam kondisi mabuk, lanjut dia pelaku menantang untuk berkelahi dan langsung memegang parang. 

Menurutnya, pelaku memeluk dan menikam korban di bagian tulang belakang. “Pelaku sempat melepas korban dan lari untuk mengamankan diri. Korban dibantu masyrakat dibawa ke RSUD Kabupaten Supiori,” ucapnya.

Topik Menarik