Minggu Ini! Kepengen Jogging Okezone Kembali Digelar, Yuk Daftarkan Diri Anda untuk Gabung Keseruannya

Minggu Ini! Kepengen Jogging Okezone Kembali Digelar, Yuk Daftarkan Diri Anda untuk Gabung Keseruannya

Terkini | okezone | Kamis, 5 September 2024 - 12:49
share

JAKARTA Okezone akan kembali menggelar Kepengen Jogging pada akhir pekan ini, tepatnya Minggu, 8 September 2024. Yuk daftarkan diri Anda untuk gabung seru-seruan bersama di Kepengen Jogging Okezone.

Kegiatan jogging bersama yang bertajuk Kepengen Jogging kembali akan digelar Okezone.com . Acara ini akan berlangsung di Car Free Day (CFD), Jakarta, pada Minggu 8 September 2024 mulai pukul 06.00 WIB.

(Keseruan acara Kepengen Jogging yang digelar Okezone.com. Foto: Aldhi Chandra/MNC Portal Indonesia)

Nantinya, para peserta Kepengen Jogging akan berkumpul di FX Mall Sudirman, Jakarta Pusat. Dari titik kumpul itu, jogging akan dilakukan bersama hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Seperti edisi-edisi sebelumnya, peserta Kepengen Jogging akan kompak memakai pakaian berwarna senada. Peserta diwajibkan memakai t-shirt hitam.

Acara Kepengen Jogging yang berlangsung seru ini selalu mendapat sambutan hangat dari para peserta. Mereka menjadikan acara ini sebagai ajang kumpul sembari berolahraga.

"Senang banget, seru banget. Ke depan ingin ikut lagi, setiap minggu sekali-kali, ya. Harus berlanjut, hari ini puluhan orang, dan ke depan bisa ratusan orang," ujar VP Sales Marketing MNC Portal Indonesia, Rina Ridson, saat ikut serta dalam kegiatan Kepengen Jogging Okezone.

(Keseruan acara Kepengen Jogging yang digelar Okezone.com. Foto: Aldhi Chandra/MNC Portal Indonesia)

"Kegiatan menarik, sambil olahraga dapat kumpul dengan teman-teman. Jadi, dapat sehat dan bahagia. Ke depan, semoga lebih ramai lagi agar lebih menonjol acara yang dibuat Okezone," lanjutnya.

Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk ikut seru-seruan bareng di Kepengen Jogging pada akhir pekan ini. Untuk ikut serta, Anda bisa mendaftarkan diri, bisa klik di sini .

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telefon 0856-9210-3396 (Admin). Sampai berjumpa di hari Minggu, Okezoners!

Topik Menarik