Viral Perempuan Ini Dapat "Surat Cinta" dari Rekan Kerjanya, Isinya Bikin Syok

Viral Perempuan Ini Dapat "Surat Cinta" dari Rekan Kerjanya, Isinya Bikin Syok

Terkini | okezone | Kamis, 5 September 2024 - 08:09
share

BAU badan dan bau ketiak memang menjadi topik yang populer belakangan ini. Hal ini lantaran adanya isu bau badan yang dimiliki oleh istri Kaesang Pangarep, yakni Erika Gudono.

Terlepas dari masalah tersebut, memang mereka yang memiliki bau badan rupaya tidak sadar dengan kondisi tersebut. Lantas, bagaimana jika salah satu rekan kerja Anda memiliki bau badan yang sangat menyengat dan mengganggu orang-orang di sekitar?

Tentu, menegur langsung bisa membuat cekcok bahkan perpecahan dalam tim kantor. Oleh karena itu, jarang sekali orang yang akan menegur secara terang-terangan pada rekannya yang bau badan.

Nah, ada cara yang mungkin bisa menjadi inspirasi Anda untuk menegur rekan kerja yang punya aroma tidak sedap. Salah satu caranya adalah dengan menulis surat dan mengirimkannya kepada yang bersangkutan.

Seperti apa yang dialami dengan Laras, dia menerima selembar surat yang diberikan oleh rekan kerjanya, bertuliskan peringatan dan teguran karena bau keteknya.

Sebuah postingan yang diunggah oleh akun instagram @kepoin_trending memperlihatkan sebuah foto surat yang bertuliskan Sebelumnya mohon maaf yaa Laras. Mulai besok, kalo berangkat kerja, dari rumah pakai, deodorant, jangan pake parfum aja yaa Terima kasih.

Surat yang diterima Laras sebagai bentuk rasa kepedulian rekan kerja terhadapnya, surat itu berisikan pesan secara sopan dan langsung, mengingatkan Laras untuk memakai deodorant, tidak hanya memakai parfum ketika berangkat kerja.

Dari unggahan postingan akun instagram tersebut, warganet memberikan berbagai macam komentar, seperti cara yang dilakukan rekan kerjanya dalam menegur dan rekomendasi produk yang bisa digunakan untuk mengatasi bau ketek yang menyengat.

Laras.... aku yg di rumah gak keluar rumah pun , klw hbis mandi udah hrus pakai deodoran. lah ini mau kerja malah enggak. murah loh 20 rb an hbis nya 2 bulan pdhl di pke trs. apa lg klw ada diskon jadi 16 rb an, tulis @win.c*****

Beli tawas semprot, kalo kurang efektif, beli tawas bubuk, masukin yg banyak ke air tswas semprot tadi, tulis @lia_****

Dia ngk Negor langsung biar ngk tersinggung, baik bngt dia nya , tulis @alana_*******

Topik Menarik