Link Live Streaming Misa Agung Paus Fransiskus di GBK Hari Ini

Link Live Streaming Misa Agung Paus Fransiskus di GBK Hari Ini

Terkini | inews | Kamis, 5 September 2024 - 06:03
share

JAKARTA, iNews.id - Link live streaming Misa Agung Paus Fransiskus bisa dicek dalam artikel ini. Misa Agung akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (5/9/2024) pukul 17.00 WIB.

Komandan Korps Brigade Mobil (Dankorbrimob) Polri, Komjen Imam Widodo, menuturkan umat Katolik yang hadir diperkirakan mencapai 86.000 orang.

"Kita mengetahui, dapat informasi bahwa kurang lebih ada 86.000 umat itu nanti akan datang dalam rangka menghadiri misa, ujar Imam Widodo, Senin (2/9/2024).

Paus Fransiskus saat mengunjungi Gereja Katedral Jakarta, Rabu (4/9/2024). (Foto: Arif Julianto)

Ini Link Live Streaming Misa Agung Paus Fransiskus

Diketahui, Misa Agung akan dimulai pada jam 17.00 hingga pukul 18.30 malam. Pintu masuk di stadion utama dan madya GBK akan dibuka setelah pukul 12.00 WIB.

Panitia Kedatangan Paus Fransiskus memastikan tak ada tiket berbayar untuk misa yang diperjualbelikan. Apabila ada pihak-pihak yang menjual tiket misa apalagi dengan harga yang melambung bukanlah dari panitia.

Link live streaming bisa diakses di halaman selanjutnya...

Jadi kalau beredar bahwa ada pembelian tiket dengan harga melambung itu bisa dipastikan tidak berasal dari panitia atau hoaks, kata Juru Bicara Panitia Kedatangan Paus Fransiskus, Thomas Ulun Ismoyo di Gereja Katedal Jakarta, Rabu (4/9/2024).

Pada kesempatan itu, Paus akan menaiki mobil Maung MV3 saat menyapa umat.

Maung MV3 merupakan mobil taktis buatan perusahaan pertahanan dalam negeri PT Pindad.

Mobil tersebut sudah dimodifikasi dengan menambahkan bagian rooftop untuk melindungi Paus Fransiskus dari panas dan hujan.

Link live streaming Misa Agung Paus Fransiskus di GBK hari ini bisa diakses di sini.

Topik Menarik