Cara Membuka WhatsApp yang Diblokir Teman Tanpa Ganti Nomor

Cara Membuka WhatsApp yang Diblokir Teman Tanpa Ganti Nomor

Terkini | inews | Rabu, 4 September 2024 - 21:54
share

JAKARTA, iNews.id - Cara membuka Whatsapp yang diblokir teman tanpa ganti nomor mudah dilakukan. Meski begitu, masih banyak pengguna aplikasi berkirim pesan itu yang belum mengetahui cara dan langkah-langkahnya. 

Seperti diketahui, WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang paling banyak digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Mengutip laporan statista, hingga Agustus 2024 jumlah pengguna aplikasi yang dikembangkan oleh Meta ini telah mencapai 2,78 miliar. 

Adapun, salah satu fitur yang tersedia pada WhatsApp adalah pengguna bisa memblokir kontak orang lain yang mengganggu privasi atau sekedar spamming. Nah jika kamu ada di pihak yang diblokir oleh teman, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan tanpa harus mengganti nomor. 

Lantas, bagaimana cara membuka Whatsapp yang diblokir teman tanpa ganti nomor? Berikut iNews.id akan berikan informasinya dilansir dari berbagai sumber, Rabu (4/9/2024). 

Cara Membuka Whatsapp yang Diblokir Teman Tanpa Ganti Nomor

Sebagai informasi, sebenarnya tidak ada cara membuka WhatsApp yang diblokir teman tanpa harus mengganti nomor. Walau begitu ada cara yang patut kamu coba, yakni dengan menghapus akun lama dan membuat akun baru.

1. Pertama-tama, buka aplikasi WhatsApp yang sudah kamu install di gawai. 

2. Setelah itu, masuk ke menu Settings. 

3. Cara masuk ke menu Settings adalah dengan cara klik ikon titik tiga di pojok kanan atas layar. 
 
4. Masuk ke akun Settings dan pilih Account.
 
5. Gulir atau scroll layar ke bawah dan klik Delete My Account.
 
6. Nantinya, kamu akan diminta untuk mengisi nomor telepon dengan format internasional. Sebagai contoh, nomor Indonesia dimulai dengan +62.
 
7. Langkah terakhir adalah dengan mengklik Delete My Account.

Demikian ulasan mengenai cara membuka Whatsapp yang diblokir teman tanpa ganti nomor. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik