Ketua DPP Perindo Sebut Deden Nasihin-Efa Fatimah Siap Wujudkan Cianjur Berkah

Ketua DPP Perindo Sebut Deden Nasihin-Efa Fatimah Siap Wujudkan Cianjur Berkah

Terkini | inews | Rabu, 4 September 2024 - 19:21
share

CIANJUR, iNews.id - Pilkada Cianjur 2024 menjadi perhatian karena menghadirkan sosok muda yang berpengalaman sebagai salah satu kandidatnya. Calon tersebut adalah pasangan Dr Deden Nasihin-dr Efa Fatimah

Pasangan Dr Deden Nasihin-dr Efa Fatimah adalah pasangan yang ideal untuk Cianjur. Kang Denas merupakan politisi senior yang menjabat pimpinan DPRD Kabupaten Cianjur dua periode yang merupakan akademisi juga.

Dia menyelesaikan Doktoral Kebijakan Publik dari Universitas Padjadjaran. Sedangkan dr Efa Fatimah merupakan tokoh Perempuan Cianjur yang merupakan dokter senior yang sudah lebih dari 30 tahun mengabdi di dunia kesehatan.

Saya optimis, Dwi Tunggal ini akan siap berkontestasi dengan menawarkan gagasan Cianjur Berkah yaitu Berdaya Saing, Khidmah dan Amanah, kata Ketua DPP Partai Perindo Bidang Desa & Potensi Daerah, Gardian, Rabu (4/9/2024).

Dia menuturkan, gagasan utama itu memiliki tujuan mengembalikan kembali Kabupaten Cianjur ke masa kejayaannya. Sebab, sejarah mencatat Cianjur ini pernah menjadi kabupaten paling maju, dengan hasil bumi yang melimpah beserta potensi lain yang sangat banyak.

Hasil bumi Kabupaten Cianjur tercatat pernah menjadi salah satu top brand di eropa. Namun menjadi pertanyaan kenapa saat ini Cianjur menjadi Kabupaten paling tidak maju di Jawa Barat? katacap Gardian.

Selain itu, Gardian menyampaikan kritik bahwa saat ini Cianjur tidak pandai memanfaatkan potensi yang ada, salah satunya potensi sumber daya manusia yang ada di Cianjur.

Banyak orang pintar dan berkapabilitas yang terpaksa malah berkarya di kota orang lain, karena apresiasi dan perhatian yang kurang dari pemerintah, ini harus kita ubah sama-sama, katanya.

Topik Menarik