Viu dan Vision+ Hadirkan Paket Combo Mevvah, Ini Keuntungan bagi Pengguna 

Viu dan Vision+ Hadirkan Paket Combo Mevvah, Ini Keuntungan bagi Pengguna 

Terkini | inews | Rabu, 4 September 2024 - 19:29
share

JAKARTA, iNews.id - Vision+ dan Viu bekerja sama dan meluncurkan Paket Combo Mevvah. Kerjasama diperuntukan untuk memperkuat komitmen menyajikan pengalaman hiburan lebih kaya, lengkap, dan terintegrasi bagi konsumen Indonesia.

Country Manager Viu Indonesia Avijit Dutta mengatakan kolaborasi Viu dan Vision+ merupakan momen sejarah di Indonesia. Karena dua OTT besar saling berkolaborasi.

Tentunya kerjasama ini untuk meningkatkan pertumbuhan pelanggan di Indonesia. Kerjasama baik untuk memperluas pasar, kata Avijit kepada MNC Portal, Rabu (4/9/2024).

Avijit menambahkan layanan Paket Combo Mevvah ini cukup terjangkau. Dengan Rp49.000 per bulan jauh lebih efisien jika dibandingkan pelanggan membeli paket Viu dan Vision+ secara mandiri. Sebagai gambaran paket per bulan Viu Rp39.000 dan Vision+ Rp40.000 (Premium Sport).

Kami percaya di luar Jabotabek ada banyak pelanggan OTT yang mencari harga yang terjangkau dan paket keluarga, tuturnya.

Lebih lanjut Avijit menuturkan kombinasi paket ini memungkinkan pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik di mana bisa menonton berbagai tayangan film, drama, dan masih banyak lagi.

Bisa menonton tayangan terbaik dari Korea, China, Asia dari Turki, Arab, Filipina, Malaysia. Dan tayangan olahraga juga, termasuk tayangan dari Indonesia. Jadi ini hiburan terbaik untuk keluarga dengan harga yang terjangkau, tuturnya.

Avijit berharap kolaborasi ini akan menjadi multi trade partnership dan ini kolaborasi pertama dengan Vision+. Ada banyak kesempatan yabg akan kami jajaki misalnya dari sisi marketing atau iklan, kami akan melakukan banyak kerjasama lagi dengan Vision+, katanya.

Topik Menarik