Kasi Humas Polres Batu Bara Melaksanakan Colling Sistem Dengan Kepala Desa

Kasi Humas Polres Batu Bara Melaksanakan Colling Sistem Dengan Kepala Desa

Terkini | asahanraya.inews.id | Rabu, 4 September 2024 - 10:30
share

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, mengatakan kepada Personil Polres Batu Bara agar memberikan penyegaran kepada masyarakat lewat Cooling Sistem yang setiap harinya dilaksanakan.

Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala, dalam rangka memberikan penyegaran terhadap masyarakat berkesempatan untuk melaksanakan Colling Sistem terhadap beberapa Kepala Desa yang bertempat di Dusun V Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Selasa (03/09/2024).

Kasi Humas Polres Batu Bara Sambil menikmati Kopi memberikan pencerahan kepada para Kepala Desa agar didalam Pilkada Daerah Gubernur-wakil Gubernur Sumut dan Bupati-wakil Bupati Batu Bara agar menjaga stabilitas.

Selaku Kepala Desa kita jangan mau terprovokasi dengan pemberitaan Hoax apalagi tentang Pilkada Daerah serentak yang akan kita laksanakan pada tanggal 27 Nopember 2024.

Mengingatkan kembali agar jangan ada lagi masyarakat terpancing dengan yang nama Tawuran, Balap Liar, Dan berikan penjelasan kepada anak muda, Tutur Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala.

Topik Menarik