Jurnalis Bocor Alus Politik Diteror OTK di Kukusan Beji Depok, Ini Kata Polisi

Jurnalis Bocor Alus Politik Diteror OTK di Kukusan Beji Depok, Ini Kata Polisi

Terkini | okezone | Rabu, 4 September 2024 - 08:32
share

DEPOK - Jurnalis Tempo sekaligus host podcast 'Bocor Alus Politik', Hussein Abri Dongoran mendapatkan teror pecah kaca mobil oleh orang tidak dikenal (OTK) saat berkendara di wilayah Jalan K.H Usman, Kukusan, Beji, Kota Depok pada Selasa (3/9) usai memperpanjang SIM di Pos Polisi Kukusan.

Ditengarai dua terduga pelaku yang menggunakan sepeda motor kabur ke arah Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Teror ini sudah kali kedua dialami Hussein.

Menanggapi insiden itu, Kasatlantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra mengimbau agar pengguna jalan segera merapat ke Pos Polisi terdekat atau menghubungi Call Center 110 apabila mendapat gangguan atau kejahatan jalanan.

"Apabila terjadi (teror di jalan) segera merapat ke pos polisi terdekat," kata Multazam dikonfirmasi, Rabu (4/9/2024).

Multazam mengungkapkan setelah peristiwa kaca mobil dipecah OTK, korban sempat mencari perlindungan di pos polisi Kukusan. "Dan ada perwira piket yang membantu mengamankan dari gangguan lanjutan," ucapnya.

Eks Kapolsek Jagakarsa ini menegaskan Satlantas Polres Metro Depok berkomitmen untuk selalu hadir langsung di tengah masyarakat. Jika menemukan atau mendapatkan kedaruratan, namun masih jauh dari kantor polisi bisa menelepon call center 110.

"Nomor darurat yang berlalu seluruh Indonesia. Mohon disampaikan ke warga masyarakat," ujarnya.

"Kami berkomitmen untuk mencegah dan memberantas kejahatan jalanan, sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman di jalan. Simpan nomor call center 110 di HP masing-masing untuk kedaruratan," tambahnya.

Topik Menarik