5 Berita Populer: Viral TikToker Laras Gartiana Diduga Selingkuh hingga STY Instruksikan Pemain Timnas Indonesia Umrah

5 Berita Populer: Viral TikToker Laras Gartiana Diduga Selingkuh hingga STY Instruksikan Pemain Timnas Indonesia Umrah

Terkini | inews | Rabu, 4 September 2024 - 05:00
share

JAKARTA, iNews.id Bukti chat dugaan perselingkuhan selebgram Laras Gartiana dan seorang pria bernama Abi viral di media sosial. Postingan tersebut viral setelah diungkap musisi Nabila R yang diduga kekasih Abi.

Berita populernya adalah Shin Tae-yong yang Instruksikan Pemain Timnas Indonesia Umrah jelang Lawan Arab Saudi.

Berikut rangkuman berita populer, Selasa (3/9/2024):

1. Narrative Text Bahasa Inggris

Narrative text Bahasa Inggris diulas pada artikel ini. Teks yang kerap ditemukan siswa di sekolah ini berisikan kisah atau cerita. Narrative text merupakan salah satu jenis teks yang memuat cerita atau rangkaian peristiwa.

Cerita yang ada pada teks ini bersifat imajinasi atau karangan dari penulis. Jenis narrative text antara lain dongeng, legenda, mitos, cerita bintang hingga cerpen.
Struktur narrative text menurut Prayudha (2022) pada buku yang berjudul Jenis-jenis Teks dalam Bahasa Inggris, yaitu orientation, complication, resolution, reorientation.

2. Viral TikToker Laras Gartiana Diduga Selingkuh, Chat Mesumnya Terbongkar

Media sosial dihebohkan dengan dugaan perselingkuhan yang menimpa selebgram Laras Gartiana. Beredar bukti chat dugaan ia menjadi selingkuhan seorang pria bernama Abi.

Postingan tersebut viral usai diungkap oleh musisi Nabila R yang diduga sebagai kekasih dari Abi. Unggahan Nabila viral setelah diunggah akun X @2732gb.

Postingan Nabila memperlihatkan bukti dugaan perselingkuhan Laras dan Abi. Bahkan Nabila membongkar isi chat mesum yang diduga dilakukan Laras dan Abi.

Usai bukti terungkap, diduga Laras menghubungi Nabila serta meminta semua postingan tersebut ditakedown. Dugaan perselingkuhan yang dilakukan Laras Gartiana dengan kekasih Nabila ini pun viral di media sosial.

3. Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja di WA Tanpa Ketahuan

Cara mengetahui dia yang chat dengan siapa saja di Whatsapp mungkin bisa dimanfaatkan untuk yang curiga kepada pasangan atau anggota keluarga. Mengetahui isi chat seseorang pada aplikasi Whatsapp bisa dilakukan tanpa sepengetahuan pemilik akun.

Meski begitu, kegiatan tersebut melanggar privasi orang lain bahkan dapat dituntut secara pidana. Berikut cara mengetahuinya:
- Menggunakan WhatsApp Web
- Menggunakan Situs Social Spy WhatsApp
- Menggunakan Situs WhatsApp Hack
- Menggunakan Situs Infinitespy.com
- Menggunakan Aplikasi What Web Corner
- Menggunakan Aplikasi Cloneapp Messenger
- Pentautan Langsung WhatsApp ke Ponsel Berbeda

4. Shin Tae-yong yang Instruksikan Pemain Timnas Indonesia Umrah jelang Lawan Arab Saudi

Ternyata pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong yang menginstrusikan pasukannya yang Muslim untuk melakukan umrah jelang lawan Arab Saudi. Timnas Indonesia dijadwalkan akan mulai putaran ketiga Kulaifikaksi Piala Dunia zona Asia kontra Timnas Arab Saudi pada Jumat (6/9/2024) dini hari WIB di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah.

Pasukan Timnas Indonesia sudah di Jeddah. 12 pemain berangkat bersama rombongan dari Jakarta pada Minggu (1/9/2024). Sementara 14 pemain yang bermain di luar negeri datang sendiri-sendiri.

Sebelum fokus melawan Arab Saudi, Timnas Indonesia diinstruksikan untuk umrah untuk yang beragama Islam. Ketua Badan Tim Nasional, Sumardji memastikan Timnas Indonesia melakukan umrah karena instruksi pelatih Shin Tae-yong.

5. Jadwal Timnas Indonesia Vs Jepang di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Resmi Diundur, Ada Apa?

Jadwal Timnas Indonesia vs Jepang di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga resmi diundur. Hal itu diumumkan laman resmi Federasi Sepak Bola Jepang (JFA).

Pada awalnya, Timnas Indonesia dan Jepang dijadwalkan bertemu pada 14 November 2024 di kandang Garuda dan 10 Juni 2025 di markas Samurai Blue. Tetapi jadwal laga pertama kedua tim diundur sehari menjadi 15 November 2025. Namun JFA tidak menjelaskan kenapa laga harus ditunda sehari.

Topik Menarik