Sidrap Geger, Mayat Pria Ditemukan di Tengah Sawah Diduga Dibunuh

Sidrap Geger, Mayat Pria Ditemukan di Tengah Sawah Diduga Dibunuh

Terkini | inews | Selasa, 3 September 2024 - 15:42
share

SIDRAP, iNews.id - Penemuan mayat menggegerkan warga Desa Carawali, Kecamatan Wattang Pulu, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Selasa (3/9/2024) pagi. Korban ditemukan tergeletak di tengah sawah diduga tewas dibunuh,

Belakangan diketahui identitas korban bernama Kamaruddin (48) seorang peternak itik asal BTN Callaccu Panreng. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nemal Sidrap untuk diautopsi.

Polisi yang menerima laporan langsung bergerak cepat untuk penyelidikan. Tidak butuh waktu lama polisi mengamankan dua orang yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Agung Rama Setiawan mengatakan, keduanya kini telah diamankan. Satu orang dibawa ke Mapolres Sidrap untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Satunya lagi dibawa ke RS Arnum Rappang untuk menjalani perawatan," katanya.

Saat ini polisi masih olah TKP dan mengumpulkan bukti-bukti untuk kepentingan penyelidikan. Identitas terduga pelaku yang ditangkap yakni kakak adik berinisial ARS (43) pengembala itik dan ARD (44) petani.

Sampai saat ini polisi belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait mengenai motif pembunuhan tersebut. Masyarakat sekitar diimbau untuk tetap tenang dan tidak menyebarkan spekulasi yang belum terbukti kebenarannya.

Topik Menarik