50 Anggota DPRD Kota Tangerang Resmi Dilantik, Diminta Jaga Kekompakan dan Solidaritas

50 Anggota DPRD Kota Tangerang Resmi Dilantik, Diminta Jaga Kekompakan dan Solidaritas

Terkini | okezone | Selasa, 3 September 2024 - 14:14
share

JAKARTA - Sebanyak 50 anggota DPRD Kota Tangerang resmi dilantik di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Pengucapan Sumpah Janji dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Kota Tangerang, Fahmiron.

Ketua DPRD Kota Tangerang Sementara, Kosasih menuturkan, pihaknya bersama seluruh anggota lainnya, yang didominasi wajah baru ini akan langsung siap bekerja sesuai tupoksi dan aturan yang ada sesegera mungkin.

Kita semua siap kerja menjadi wakil rakyat. Terpenting, menjaga kekompakan dan solidaritas dalam naungan lembaga DPRD Kota Tangerang sebagai wakil dari masyarakat Kota Tangerang, jelas Kosasih, Selasa (3/9/2024).

Lanjutnya, kekompakan akan diutamakan dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota dewan. Yaitu, fungsi legislasi, anggaran dan pengawasan demi pembangunan Kota Tangerang yang lebih baik.

Tentunya kita semua berharap bahwa anggota dewan yang baru saja dilantik, dapat menjaga kekompakan dan juga solid saat bertugas menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat, katanya.

Sementara itu, Pj Wali Kota Tangerang Nurdin, menekankan pentingnya kerja sama yang berkelanjutan antara seluruh pihak dalam memajukan Kota Tangerang ke depan. Dia jiga berharap agar para anggota DPRD yang baru dilantik dapat bekerja dengan maksimal.

"Kami akan terus berkomunikasi dan berkoordinasi dengan anggota DPRD yang baru dilantik, agar penyelenggaraan pemerintahan di Kota Tangerang dapat berjalan dengan lancar," kata Nurdin.

Topik Menarik