Jelang Timnas Indonesia vs Arab Saudi, Nova Arianto Pastikan Skuad Garuda dalam Kondisi Baik

Jelang Timnas Indonesia vs Arab Saudi, Nova Arianto Pastikan Skuad Garuda dalam Kondisi Baik

Terkini | okezone | Selasa, 3 September 2024 - 11:37
share

PARA pemain Timnas Indonesia dipastikan dalam kondisi baik jelang menghadapi Arab Saudi di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Hal itu ungkapkan asisten pelatih Nova Arianto.

Nova mengatakan semua pemain siap untuk diturunkan di laga nanti. Ini jelas menjadi kabar baik bagi Timnas Indonesia yang mengincar kemenangan di King Abdullah City Stadium.

"Semua pemain dalam kondisi yang baik dan siap bermain tanggal 5 (September)," kata Nova kepada MNC Portal Indonesia (MPI) via WhatsApp, Selasa (3/9/2024).

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Arab Saudi di laga pertama Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan itu akan digelar di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi pada Kamis (5/9/2024).

Menilik akun instagram Timnas Indonesia (@timnas.indonesia), Skuad Garuda sudah latihan sejak tiba di Arab Saudi beberapa waktu lalu. Selain berlatih, beberapa pemain juga menyempatkan diri untuk beribadah umrah.

Diantaranya ada Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Vikri, Pratama Arhan, dan Ragnar Oratmangoen. Para pemain itu dikabarkan mendapat saran dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk menjalankan ibadah umrah.

Topik Menarik