Radityo Egi Pratama Lolos Tes Kesehatan Cabup-Cawabup Lampung Selatan

Radityo Egi Pratama Lolos Tes Kesehatan Cabup-Cawabup Lampung Selatan

Terkini | pringsewu.inews.id | Selasa, 3 September 2024 - 10:20
share

BANDARLAMPUNG , iNewsPringsewu . id -Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar, telah menyelesaikan tes kesehatan kedua di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung.

Dalam konferensi pers yang digelar setelah pemeriksaan, Radityo Egi Pratama, yang akrab disapa Bung Egi, mengungkapkan bahwa hasil pemeriksaan kesehatan menunjukkan bahwa ia dinyatakan sehat, baik secara jasmani maupun rohani.

Kami siap melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan baik dari kepemimpinan sebelumnya, dan akan berupaya membangun Lampung Selatan yang lebih maju lagi, ujar Egi pada Senin (2/9/2024).

Ia juga menekankan pentingnya pengembangan sektor pariwisata di Lampung Selatan. Pariwisata di Lamsel cukup potensial. Kami berencana mencari investor untuk mengembangkan sektor ini guna meningkatkan pendapatan daerah, tambahnya.

Setelah menyelesaikan tes kesehatan, Egi dan Syaiful berencana melanjutkan sosialisasi dengan menemui simpatisan, relawan, serta partai politik di tengah masyarakat.

Di sisi lain, Budi Setiawan, Ketua Tim Pemenangan pasangan Egi-Syaiful, mengungkapkan rasa optimisnya terhadap kemenangan pasangan ini dalam Pilbup Lampung Selatan.

Alhamdulillah, semua proses berjalan lancar, mulai dari proses di KPU hingga tes kesehatan. Pasangan ini dinyatakan layak untuk mengikuti kontestasi calon Bupati dan Wakil Bupati, ujarnya.

Ia juga berharap seluruh proses ke depan berjalan dengan lancar. Kami optimis pasangan Egi-Syaiful akan memenangkan Pilbup dan duduk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, tandasnya.

Topik Menarik