Maju Pilkada Lombok Timur, Ini Program Luthfi-Wahid yang Diusung Partai Perindo

Maju Pilkada Lombok Timur, Ini Program Luthfi-Wahid yang Diusung Partai Perindo

Terkini | inews | Senin, 2 September 2024 - 15:44
share

LOMBOK TIMUR, iNews.id - Duet HM Syamsul Luthfi-Abdul Wahid resmi maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur. Keduanya ingin punya jargon ingin mewujudkan Lombok Timur maju dan harmonis (Manis).

H.M Syamsul Luthfi merupakan cucu Maulana Sech Almagfurullah TG KH Muhammad Zainudin Abdul Majid. Dia terlebih dulu sungkem kepada Ibunda Hj Rauhun sebelum mendaftar ke KPU dengan diantar ribuan pendukung.

Dia berterima kasih atas dukungan semua pihak, terutama para relawan dan massa koalisi partai politik. Menurutnya, Luthfi - Wahid hadir untuk menjawab berbagai persoalan yang terjadi di Lombok Timur.

"Mengapa Lombok Timur harus harmonis, karena kemajuan suatu daerah salah satunya ditandai dengan kerukunan masyarakatnya. Kami pasangan Luthfi-Wahid akan fokus kepada sejumlah program baik pendidikan, ekonomi, pertanian dan sosial kebudayaan," ujar Syamsul Luthfi di Lombok Timur Rabu (28/8/2024).

Diketahui, duet Luthfi-Wahid diusung Partai Perindo, PKB, Partai Ummat, PKN, dan Partai Garuda. Kakak kandung TGB KH Muhammad Zainul Majdi ini mengatakan banyak hal yang harus diperhatikan di Lombok Timur. Termasuk wajib sekolah bagi anak-anak sehingga ke depannya diharapkan tidak ada lagi anak putus sekolah.

Demikian juga dengan persoalan pelayanan kesehatan, gizi buruk, stunting, hingga pengembangan insfrastruktur.

"Semua akan kami tuntaskan secara bersama-sama dan gotong royong. Kami berkomitmen untuk membawa Lombok Timur lebih baik ke depannya," ujar Luthfi.

Topik Menarik