Daftar ke KPU, Bursah Zarnubi Berharap Pilkada Lahat Berjalan Lancar dan Adil

Daftar ke KPU, Bursah Zarnubi Berharap Pilkada Lahat Berjalan Lancar dan Adil

Terkini | inews | Senin, 2 September 2024 - 14:32
share

LAHAT, iNews.id - Ribuan pendukung mengantarkan pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Bursah Zarnubi (BZ) dan Widia Ningsih (WIN) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lahat, Kamis (29/8/2024). Keduanya diarak para pendukung dari posko pemenangan di hotel Cendrawasih, Jalan Kolonel Burlian, Lahat.  

Sebagian besar pendukung menggunakan sepeda motor. Mereka berharap pasangan Bursah-Widia bisa membawa perubahan bagi Kabupaten Lahat.

Burzah Zarnubi mengatakan, siap untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lahat. Selain itu dia juga berharap proses pilkada ini berjalan lancar dan adil. 

"Dengan sejumlah pengalaman kami punya visi misi infrastruktur kepada masyarakat, juga memperhatikan unsur manusia untuk peningkatan kualitas hidup masyarakat,” ujar Burzah.

Usai menerima tanda bukti pendaftaran sebagai Calon Bupati Lahat, dia bersama Widia siap melangkah ke proses selanjutnya untuk menghadapi Pilkada 2024 di Lahat. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam proses pendaftaran ini, para tokoh, pendukung dan simpatisan serta keluarga besar BZ-WIN.

Terima kasih juga diucapkan kepada parpol pengusung, yaitu Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Perindo. “Hari ini kita menuliskan catatan sejarah dalam Pilkada 2024. Di mana hal ini sudah kita tekadkan sejak beberapa tahun sebelumnya. Kita semua mempunyai impian yang besar,dalam mewujudkan perubahan di Kabupaten Lahat yang kita cintai di periode mendatang,” katanya.

Topik Menarik