Ade Agus-Hendrizal Tegaskan Visi Misinya Selaras dengan Kebutuhan Masyarakat Indragiri Hulu

Ade Agus-Hendrizal Tegaskan Visi Misinya Selaras dengan Kebutuhan Masyarakat Indragiri Hulu

Terkini | okezone | Senin, 2 September 2024 - 12:05
share

RIAU - Ade Agus Hartanto, Calon Bupati Indragiri Hulu yang diusung Partai Perindo mengungkapkan, bahwa visi misinya selaras dengan kebutuhan masyarakat. Utamanya, untuk menjadikan daerah Indragiri Hulu lebih maju dan sejahtera.

“Visi dan misi kami selaras dengan kebutuhan masyarakat Indragiri Hulu untuk menjadi daerah yang lebih maju dan sejahtera,” ujar Ade Agus Hartanto.

Ade Agus Hartanto diketahui berpasangan dengan Hendriazal selaku calon wakil bupati Indragiri Hulu. Mereka resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. 

Ade Agus Hartanto-Hendriazal mendaftar ke KPUD di hari terakhir pendaftaran, Kamis 29 Agustus 2024. Saat mendaftar, pasangan tersebut diantar ratusan massa pendukung dan relawan. 

Pasangan dengan slogan SAH (Solusi untuk Indragiri Hulu) ini optimis untuk menang pada Pilkada 27 November 2024 nanti. Ade Agus Hartanto-Hendriazal merupakan solusi untuk memperbaiki Kabupaten Indragiri Hulu untuk lebih maju dalam lima tahun ke depan.

Pasangan calon yang disung PKB, Partai Perindo, PDIP dan PAN itu diterima KPU untuk mengikuti Pilkada pada 27 november 2024. PKB diketahui memiliki 5 kursi, Partai Perindo 2 kursi, PDIP 4 kursi dan PAN 4 kursi. Sehingga total total 15 kursi.

Pimpinan empat partai pengusung menyerahkan berkas pendaftaran Ade Agus Hartanto-Hendriazal ke KPUD sebagai syarat berkontestasi pada Pilkada 27 November 2024.

Hingga hari terakhir, hanya tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar diri ke KPU Kabupaten Indragiri Hulu. Ketiga paslon tersebut, yakni Raja Haryono-Elda Suhanura, Rezita Meylani-Suhardi dan Ade Agus Hartanto-Hendrizal. Mereka akan mengikuti proses tahapan berikutnya pemeriksaan kesehatan masing-masing pasangan calon.
 

Topik Menarik