Marco Bezzecchi Ngamuk Francesco Bagnaia Ditabrak: Entah Alex Marquez Buta atau Dia Tidak Ingin Melihat!

Marco Bezzecchi Ngamuk Francesco Bagnaia Ditabrak: Entah Alex Marquez Buta atau Dia Tidak Ingin Melihat!

Terkini | okezone | Senin, 2 September 2024 - 08:56
share

MURID Valentino Rossi, Marco Bezzecchi, ikut geram melihat insiden tabrakan antara Francesco Bagnaia dengan Alex Marquez di balapan utama MotoGP Aragon 2024. Dia pun melempar kritikan keras kepada Alex Marquez.

Bezzecchi bingung dengan aksi Alex Marquez. Dia sampai menyebut Alex Marquez sengaja tidak mau melihat posisi lawan hingga akhirnya menabrak Bagnaia.

Bezzecchi menuding Alex Marquez bersalah besar atas insiden dengan Bagnaia. Sebab baginya, mustahil untuk tidak melihat posisi Bagnaia yang sudah ada di depannya.

“Saya pikir sudah jelas bagi semua orang yang pernah mengendarai motor setidaknya sekali, bahwa ketika Anda melakukan kesalahan dan Anda melebar hampir keluar lintasan, kemudian Anda kembali lagi,” ucap Bezzecchi, dikutip dari Motosan, Senin (2/9/2024).

“Pertama-tama, Anda harus memeriksa siapa yang datang karena kami memiliki papan pit dan kami memiliki banyak cara untuk mengetahui apakah seseorang mengejar kami. Jika Anda tahu seseorang mendekati Anda dan Anda melakukan kesalahan, Anda harus berhati-hati,” lanjutnya.

“Jelas, ketika Pecco melewatinya sebelum berbelok ke kanan, mustahil Alex tidak melihatnya, entah dia buta, atau dia tidak ingin melihatnya!” tegas Bezzecchi.

“Tentu saja, ini adalah situasi yang aneh. Anda harus menemukan diri Anda untuk benar-benar memahami setiap bagian dari situasi, dalam hal ini saya tidak bisa berada di dalam salah satu dari mereka. Namun, bagi saya yang di belakang adalah yang paling mengontrol, seperti Joe Roberts dengan Celestino dan Joe Roberts mendapat lap yang panjang karena tertinggal,” sambungnya.

Topik Menarik