Kemenkominfo Fasilitasi Media Center Dukung HLF-MSP dan Indonesia-Africa Forum 2024

Kemenkominfo Fasilitasi Media Center Dukung HLF-MSP dan Indonesia-Africa Forum 2024

Terkini | inews | Minggu, 1 September 2024 - 19:39
share

DENPASAR, iNews.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) memfasilitasi para jurnalis di acara High Level Forum Multi-Stakeholder Partnership (HLF-MSP) dan Indonesia-Africa Forum (IAF) 2024. Berbagai fasilitas telah disiapkan secara matang.

Menteri Komunikasi dan Infomatika (Menkominfo), Budi Arie Setiadi mengatakan fasilitas ini telah ditinjau dan dipersiapkan untuk melancarkan penyebaran hasil diskusi di acara Indonesia-Africa Forum (IAF) 2024.

Penyediaan fasilitas di Media Center ini merupakan komitmen kita bersama dalam mensukseskan IAF 2024. Media center ini berguna untjk mendukung kelancara acara yang sangat berbahagia ini, ujar Budi di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Minggu (1/9/2024).

Budi mengatakan Media Center yang difasilitasi Kominfo ini bertujuan untuk membantu penyebaran informasi terkait HLF-MSP dan Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 dengan efektif. Sederet fasilitas terbaik pun dipersiapkan untuk membantu menyukseskan jalannya kegiatan Indonesia-Africa Forum 2024 ini.

Fasilitas media center dilengkapi dengan berbagai hal yang mendukung peliputan seperti ruang konferensi, area kerja dengan akses internet cepat, ruang wawancara hingga layanan audio video denhan berbagai format, katanya.

Budi mengatakan ada sekitar 125 media dan 486 jurnalis, baik dari dalam maupun luar negeri yang terdaftat di kegiatan HLF-MSP dan Indonesia-Africa Forum (IAF).

Lengkapnya fasilitas Media Center di acara HLF-MSP dan Indonesia-Africa Forum (IAF), Budi berharap kegiatan tersebut bisa berlangsung lancar dan segala hasil diskusi bisa tersampaikan dengan baik kepada publik.

Kita berharap HLF-MSP dan Indonesia-Africa Forum (IAF) 2024 ini bisa memberikan gaung bagi Indonesia dan juga dunia, ujar Budi.

Topik Menarik