Saat Anies Baswedan Jadi Magnet CFD Jakarta Meski Gagal Maju di Pilkada 2024

Saat Anies Baswedan Jadi Magnet CFD Jakarta Meski Gagal Maju di Pilkada 2024

Terkini | okezone | Minggu, 1 September 2024 - 13:23
share

JAKARTA - Eks Gubernur Jakarta 2017-2022, Anies Rasyid Baswedan tetap menjadi perhatian warga saat kembali rutin berolahraga di arena Car Free Day (CFD) Sudirman-Thamrin, Minggu (1/9/2024). Ia tetap menjadi magnet warga meskipun tak maju dalam Pilkada Jakarta 2024. 

Anies Baswedan tetap menjadi sasaran warga untuk berswafoto oleh masyarakat. “Seru sekali, makanya kalau hari Minggu dan ada longgar kita jalan-jalan ke CFD, kalau enggak cari sarapan cari kopi,” kata Anies.

Melihat antusiasme yang begitu besar dari warga Jakarta untuk berfoto dan berinteraksi dengannya, Anies juga merasakan hal yang sama bahwa Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu mengaku amat antusias bertemu warga.

“Saya justru yang antusias ketemu dengan warga, jadi ya kangen-kangenan aja,” ujarnya.

Lebih lanjut, Anies juga masih enggan menanggapi isu lainnya terkait perpolitikan. Dia pun mengajak warga untuk menikmati libur akhir pekan dengan bersantai

“Sekarang hari Minggu, kita santai dulu, kita nikmati hari Minggu ini ya,” pungkasnya.

Sekedar informasi, setelah berolahraga di CFD Bundaran Hotel Indonesia (HI), Anies bertemu pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno secara tidak sengaja di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. 
 

Topik Menarik