Truk Boks Terguling di Bojonegoro Timpa Pemotor, Kondisi Korban Mengenaskan

Truk Boks Terguling di Bojonegoro Timpa Pemotor, Kondisi Korban Mengenaskan

Terkini | inews | Minggu, 1 September 2024 - 07:10
share

BOJONEGORO, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas truk boks terguling dan menimpa pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Ngawi, tepatnya di Jembatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka berat, setelah tertimpa bodi truk boks yang terguling.

Pengendara sepeda motor Honda Supra langsung dievakuasi ke rumah sakit, kata Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda Septiyan, Sabtu (31/8/2024).

Dia mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat truk boks yang dikemudikan S (27), warga Desa Kapu, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, berjalan dari arah barat ke timur.

Tiba di lokasi kejadian, truk mendahului sepeda motor Honda Supra, yang dikendarai oleh K Laki-laki 56 tahun, warga Desa Pilangsari, Kecamatan Kalitidu yang berjalan searah di depannya dengan cara mengambil haluan ke kanan hingga melebihi as jalan.

Pada saat mendahului, dari arah berlawanan muncul kendaraan lain yang berjalan, sehingga membuat pengemudi kendaraan truk banting setir ke kiri hingga bertumburan dengan sepeda motor Honda Supra, yang berada di sebelah kirinya, kata Kanit Gakkum.

Topik Menarik