Segini Harga Tas Mewah Nagita Slavina ke Acara Fadil Jaidi, Netizen: Cicilanku 3 Tahun!

Segini Harga Tas Mewah Nagita Slavina ke Acara Fadil Jaidi, Netizen: Cicilanku 3 Tahun!

Terkini | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 21:30
share

NAGITA Slavina tak pernah lepas dari sorotan para netizen terutama para penggemarnya. Salah satu yang pasti diperhatikan dari sosok istri Raffi Ahmad ini adalah gaya penampilannya yang selalu glamor nan mewah.

Salah satunya baru-baru ini, di momen saat Nagita hadir di peluncuran brand milik selebgram Keanu Angelo dan Fadil Jaidi. Ibu darri Rafathar dan Rayyanza Ahmad tersebut tampil fashionable dan bikin netizen terpukau.

Terlihat putri Rieta Amalia ini tampil dengan mix and match outfit kasual, namun tetap terlihat modis. Gigi, akrab ia disapa mengenakan padu-padan blouse berwarna biru langit dengan celana panjang hitam.

Wanita berusia 35 tahun itu juga terlihat mengenakan sepatu high heels merah menyala yang memberikan sentuhan warna bold pada penampilannya.

Tak sampai di situ, Nagita menyempurnakan gaya penampilannya dengan menjinjing tas cantik salah satu koleksi keluaran rumah mode mewah dunia, Chanel.

Foto: Instagram @fanpage_nagitaslavina

Mengutip Instagram, @fanpage_nagitaslavina, Jumat (30/8/2024) tas tersebut merupakan seri Small Classic Flap Bag berbahan leather dengan warna merah, mewah dan berkelas.

Tak tanggung-tanggung, dilansir dari laman resmi Chanel, tas tersebut dibanderol dengan harga yang sangat fantastis bahkan seharga mobil. Harga tas itu mencapai USD10.400 atau sekira Rp160 juta per piece.

Warganet yang melihat mahalnya harga tas mewah Nagita Slavina yang ia kenakan di acara Fadil Jaidi dan Keanu Angelo ini pun syok sekaligus terpukau. Meski sudah terbiasa dengan gaya Nagita Slavina yang selalu memakai barang-barang mewah.

Tas kecintaan sultan-sultan, kata akun @ol*******.

1 tas mama Gigi cicilanku selama 3 tahun, komentar akun @mu*********.

Mantaap, seru @lu********.

Topik Menarik