Tantang Airin, Jagoan Prabowo, Andra Soni-Dimyati Daftar Pilgub Banten

Tantang Airin, Jagoan Prabowo, Andra Soni-Dimyati Daftar Pilgub Banten

Terkini | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 18:28
share

SERANG, iNews.id - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Andra Soni-Dimyati Natakusuma, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten, Kota Serang pada Kamis (29/8/24).

Titik kumpul pemberangkatan Andra Soni-Dimyati menuju KPU Banten dimulai dari Rumah Aspirasi mendiang Desmond J. Mahesa di Ciwatu, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Sebelum mendaftar, pasangan ini melaksanakan salat berjamaah di masjid kawasan Komplek Depag Ciwatu.

Dalam pernyataannya, Andra Soni mengaku optimis bersama Koalisi Banten Maju dapat memenangkan kontestasi Pilgub Banten 2024. Ia menekankan pentingnya membangun Banten berdasarkan nilai-nilai Pancasila dan moralitas yang luhur.

Andra juga merasa senang dan bahagia karena bisa mendaftar bersama Dimyati Natakusuma ke KPU Provinsi Banten. Ia memohon doa dan restu agar dapat memperoleh mandat dari masyarakat.
Dengan pengalaman, integritas, dan visi yang jelas, pasangan ini diyakini sebagai pasangan yang layak memimpin Banten menuju kemajuan yang adil, merata, dan berkelanjutan, serta menjadikan provinsi ini sebagai teladan di Indonesia.

Topik Menarik